Rekomendasi Hero yang Cocok Untuk Jadi Rekan Fuzi Honor of Kings

Hero Fuzi/Master Laozi Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Hero Fuzi atau yang dikenal dengan Master Laozi merupakan salah satu hero di Honor of Kings yang cukup populer dan memiliki mobilitas yang tinggi, ia merupakan hero Fighter yang bisa diandalkan jika kamu bisa menggunakannya dengan tepat.

Hero Fuzi merupakan hero yang mampu mengontrol target tunggal yang tak tertandingi ia juga memiliki kemampuan unik untuk mengurangi dan memantulkan kerusakan, yang menjadikannya pilihan ideal melawan hero yang bergantung pada serangan dasar. 

Ia juga mampu menekankan pada peningkatan kemampuan kontrol, pengurangan kerusakan, dan mekanika pantulannya, yang meningkatkan kemanjurannya dalam duel dan pertarungan tim. Skill defensif Fuzi memungkinkan timnya untuk melawan dan bertahan lebih lama dari lawan secara efektif, mengamankan keuntungan dengan kemahiran strategis.

Baca Juga: Cara Dapat Skin Gratis Saint Seiya di Honor of Kings, Ada yang Berbayar

Untuk memaksimalkan potensi yang dimilikinya, Fuzi butuh rekan satu tim yang dapat mendukung dan melindunginya dalam pertarungan. Berikut ini hero yang cocok jadi rekan satu tim dari hero Fuzi.

Hero Da Qiao Honor of Kings

Hero Da Qiao Honor of Kings

Hero Fuzi/Master Laozi, yang kuat dalam duel solo, dapat melakukan split-push secara efektif jika dikombinasikan dengan Da Qiao. Jika musuh mengirim satu hero untuk bertahan, mereka tidak mungkin dapat mengalahkan Master Laozi. 

Jika mereka mengirim dua hero, situasi 4v2 akan tercipta di tempat lain. Skill pamungkas Da Qiao juga dapat memanggil Master Laozi atau membantunya melarikan diri.

Hero Li Bai Honor of Kings

Hero Da Qiao Honor of Kings

Hero Fuzi/ Master Laozi kuat dalam tekanan jalur solo. Setelah mencapai level 4, ia memiliki kontrol yang cukup, tetapi mungkin kurang memiliki output kerusakan di awal hingga pertengahan permainan untuk membunuh hero musuh dengan mudah. 

​​Membersihkan gelombang minion di bawah menara secara defensif dan berkoordinasi dengan Li Bai untuk menangkap musuh yang mendorong memungkinkan ultimate Master Laozi untuk menyiapkan Li Bai untuk membunuh dengan mudah.

Baca Juga: Kisah Angela Hero Honor of Kings si Gadis Archmage

Nah sobat gamers itu dia hero yang cocok jadi rekan hero Fuzi atau Master Laozi perlu diingat ya gamers  hero Fuzi merupakan hero yang cocok untuk one by one di clash lane dan juga dapat melakukan split push dengan baik. Selamat bermain dan semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI