Counter Hero Fuzi Honor of Kings dan Cara Menghadapinya

Hero Fuzi/Master Laozi Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Hero Fuzi atau yang dikenal dengan Master Laozi merupakan salah satu hero di Honor of Kings yang cukup populer dan memiliki mobilitas yang tinggi, ia merupakan hero Fighter yang bisa diandalkan jika kamu bisa menggunakannya dengan tepat.

Hero Fuzi merupakan hero yang mampu mengontrol target tunggal yang tak tertandingi ia juga memiliki kemampuan unik untuk mengurangi dan memantulkan kerusakan, yang menjadikannya pilihan ideal melawan hero yang bergantung pada serangan dasar. 

Ia juga mampu menekankan pada peningkatan kemampuan kontrol, pengurangan kerusakan, dan mekanika pantulannya, yang meningkatkan kemanjurannya dalam duel dan pertarungan tim.

Skill defensif Fuzi memungkinkan timnya untuk melawan dan bertahan lebih lama dari lawan secara efektif, mengamankan keuntungan dengan kemahiran strategis.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hero Honor of Kings, bikin Push Rank Anti Gagal

Namun meskipun demikian Hero Fuzi juga memiliki counternya sendiri dalam pertarungan, berikut beberapa hero counter dari Master Laozi dan cara menghadapinya:

Hero Xiang Yu Honor of Kings

Master Laozi dapat dengan mudah digantikan oleh Xiang Yu ketika memasuki medan perang untuk menargetkan garis belakang.

Hero Sun Shangxiang Honor of Kings

Mobilitas Sun Shangxiang memungkinkannya untuk menerbangkan Master Laozi secara efektif.

Teknik Penangkal

Hero Fuzi/Master Laozi Honor of Kings

Hindari keterampilan kontrol Laozi dengan posisi yang lincah; pahlawan yang lemah harus menjaga jarak aman untuk menghasilkan kerusakan.

Strategi Pertarungan Tim

Hero Fuzi/Master Laozi Honor of Kings

Dalam pertarungan tim, peran Master Laozi bervariasi tergantung pada build-nya. Build yang lebih tangguh memungkinkannya untuk menahan kerusakan dan menghasilkan serangan di tengah pertarungan, sementara build yang berorientasi pada kerusakan mengharuskannya untuk mencari peluang untuk menyerang garis belakang musuh.

Teknik Permainan

Hero Fuzi/Master Laozi Honor of Kings

Detail 1: Kombinasikan Skill 1 dengan Skill 3 untuk pengendalian musuh yang efektif.

Detail 2: Skill 2 sangat efektif terhadap hero dengan damage fisik Basic Attack.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI