Skill Kemampuan Hero Menki Honor of Kings Sekaligus Rekomendasi Urutan Kombo

Hero Mengki Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Menki merupakan salah satu hero yang populer di Honor of Kings, terlebih saat Fat Cat gamers asal cina yang sempat viral karena kisah cintanya menjadikan Menki sebagai hero andalannya dalam bermain game moba satu ini.

Mengki sendiri merupakan hero Fighter yang cukup meresahkan di Honor of Kings,karena ia mampu menghasilkan Physical Damage dan Magical Damage. Kemampuannya ini menjadi ancaman signifikan bagi lini belakang musuh tak heran dika hero yang satu ini dianggap meresahkan.

Dalam pertarungan tim, kemampuan Menki untuk menargetkan dan dengan cepat melenyapkan lawan utama dengan kemampuan ancaman gandanya menjadikannya aset yang tak ternilai, yang mampu mengubah hasil pertempuran.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Hero Arli Honor of Kings

Untuk lebih mengenal hero menggemaskan satu ini, berikut kemampuan skill Mengki yang perlu kamu ketahui gamers!

Kemampuan dan Skill Hero Mengki Honor of Kings

Hero Mengki Honor of Kings
  • Dream Eating (Pasif): Menki mendapatkan kualitas dengan menggunakan skill, setiap 10 poin kualitas meningkatkan 6 serangan fisik, 8 pertahanan fisik dan magis. Menki mengkonsumsi 5/15 poin kualitas per detik dalam keadaan bertarung/tidak bertarung.

  • Lingering Dream (Skill 01): Menki memanipulasi kekuatan mimpi untuk mendapatkan perisai 175(+150% serangan fisik) poin selama 4 detik, memberikan 250(+60% serangan fisik) damage magis kepada musuh di sekitarnya dan meningkatkan 30 poin kualitas.

  • Dream Bubble (Skill 02): Menki melemparkan gelembung kekuatan mimpi, meningkatkan kecepatan gerak sebesar 30% selama 2 detik. Ketika gelembung kembali, Menki memukulnya lagi ke arah musuh terdekat, memberikan 130(+20% serangan magis) damage magis dan memperlambat musuh.

  • Dream Roaming (Ultimate): Menki melakukan perjalanan kekuatan mimpi, terus mendapatkan kualitas dan memberikan 150(+30% serangan fisik)(+30% serangan magis) damage magis kepada musuh di jalurnya. Menggunakan skill ini lagi segera menghentikan perjalanan, memberikan 150(+30% serangan fisik)(+30% serangan magis) damage magis dan knock-up selama 0,75 detik kepada musuh di sekitarnya saat berhenti.

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Untuk Jadi Rekan Fuzi Honor of Kings

Nah gamers itu dia kemampuan yang dimiliki hero menggemaskan atau hero andalan gamers Fat Cat asal Negri cina. 

Adapun untuk menggunakan skill yang dimiliki Mengki berikut rekomendasinya.

Rekomendasikan Urutan Kombo

Hero Mengki Honor of Kings

Dekati musuh, lalu mulai dengan Skill 1 untuk memberikan damage dan mendapatkan shield, diikuti oleh Skill 2 untuk memberikan damage dan mulai menjauh dari musuh. Terakhir, gunakan Skill 3 untuk memperpanjang jarak terbang Dream Bubble, lalu hancurkan pada musuh setelah mendapatkan bubble.


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI