Rekomendasi Hero yang Cocok Jadi Rekan Satu Tim Menki Honor of Kings dan Tips Cara Memainkannya

Hero Mengki Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Menki merupakan salah satu hero yang populer di Honor of Kings, terlebih saat Fat Cat gamers asal cina yang sempat viral karena kisah cintanya menjadikan Menki sebagai hero andalannya dalam bermain game moba satu ini.

Menki sendiri merupakan hero Fighter yang cukup meresahkan di Honor of Kings,karena ia mampu menghasilkan Physical Damage dan Magical Damage. Kemampuannya ini menjadi ancaman signifikan bagi lini belakang musuh tak heran dika hero yang satu ini dianggap meresahkan.

Dalam pertarungan tim, kemampuan Menki untuk menargetkan dan dengan cepat melenyapkan lawan utama dengan kemampuan ancaman gandanya menjadikannya aset yang tak ternilai, yang mampu mengubah hasil pertempuran.

Dalam pertempuran tim, terdapat 2 hero yang cocok menjadi rekan satu tim dengan hero Menki. Berikut 2 rekomendasi hero yang cocok untuk menjadi rekan hero Mengki di Honor of Kings:

Baca Juga: Counter Hero Fuzi Honor of Kings dan Cara Menghadapinya

Hero Lian Po Honor of Kings

Hero Lian Po Honor of Kings

Lian Po merupakan salah satu hero tank paling populer dan kuat di Honor of Kings ia juga dikenal dengan kemampuannya menahan damage besar. Mengki yang kurang memiliki kendali, dan butuh waktu untuk menghasilkan output yang cukup. Namun Lian Po dapat menciptakan ruang dan waktu bagi Mengqi untuk memberikan kerusakan.

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Untuk Jadi Rekan Fuzi Honor of Kings

Hero Sun Bin Hero of Kings

Hero Sun Bin Hero of Kings

Sun Bin Hero merupakan hero support mage yang cukup unik, dengan skill yang berfokus dengan crowd control, buff, serta damage mitigate, Support ini memang dapat membantu tim mendapat kemenangan, jika digunakan dengan baik dan benar.

Peningkatan kecepatan Sun Bin memungkinkan Mengki memperpanjang waktu terbang Gelembung Dreamforce secara lebih efektif itulah mengapa Sun Bin cocok menjadi rekan satu tim untuk Menki.

Setelah mengetahui rekan satu tim yang cocok untuk hero Menki berikut ini tips bermain menggunakan hero Mengki.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Hero Arli Honor of Kings

Tips Bermain Menki di Honor of Kings

Hero Mengki Honor of Kings

Untuk memaksimalkan potensi hero Menki, berikut adalah beberapa tips bermain:

  1. Manfaatkan Skill untuk Farming: Menki dapat farming dengan mudah berkat cooldown skill yang cepat. Gunakan Skill 1 dan 2 untuk menghabisi creep dan monster jungle dengan cepat.

  2. Spam Skill: Manfaatkan skill tanpa khawatir kehabisan mana. Ini memungkinkan kamu untuk terus menekan musuh atau farming.

  3. Ganggu Farming Lawan: Kekuatan Menki bisa sangat mengganggu bagi lawan. Ganggu farming mereka di jungle untuk memecah fokus dan memberikan keuntungan bagi tim.

  4. Fleksibel dalam Push dan Teamfight: Menki sangat fleksibel. Dia mampu melakukan split push atau bergabung dalam team fight dengan cepat berkat mobilitasnya yang tinggi. Gunakan Skill 1 untuk pergerakan cepat.

Nah itu dia rekomendasi hero yang cocok jadi rekan satu tim Menki dan juga tips memainkannya, selamat bermain semoga beruntung.**


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI