Skil Kemampuan yang Dimiliki Hero Lu bu Honor of Kings, Kekuatan Besar Untuk Pertempuran Tim

Hero Lubu Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Hero Lu Bu merupakan seorang Fighter/Tank dalam Honor of Kings yang cukup menonjol karena output damage dan ketahanannya terhadap supresi yang hebat, dengan fokus pada true damage dan kemampuan kontrol yang kuat. 

Ditambah jika menggunakan Build Equipment yang tepat untuk Lu Bu akan mampu memberikan peningkatan true damage, efektivitas kontrol, dan ketahanannya terhadap supresi, yang membuatnya menjadi kekuatan penting dalam pertarungan tim. 

Lubu juga dibekali dengan Skill-nya memungkinkannya untuk menekan barisan depan dan belakang, mengganggu formasi musuh, dan mengamankan keuntungan bagi timnya melalui dominasi strategis dan damage yang berdampak.

Baca Juga: Hero Counter Menki di Honor of Kings dan Tips Cara Menghadapinya

Berikut kemampuan skil yang dimiliki oleh hero Lubu Honor of Kings yang perlu kamu pahami, agar mudah dalam menggunakannya di pertempuran.

Hero Lubu Honor of Kings
  • Bloodthirsty Ancestry (Pasif): Saat Halberd Slash milik Lu Bu mengenai hero musuh, senjata tersebut akan terkena sihir selama 8 detik, menghasilkan true damage yang setara. Saat terkena sihir, skill Halberd Slash milik Lu Bu akan menyembuhkannya sebesar (+50% serangan fisik tambahan) (+4% dari HP yang hilang) per hero musuh yang terkena sihir. Dalam keadaan sihir, setiap serangan normal Lu Bu pada musuh akan menyembuhkannya sebesar (+25% serangan fisik tambahan) (+1% dari HP yang hilang). Cooldown: 0d Biaya: 0

Tips: Lu Bu memiliki jangkauan serangan normal yang lebih jauh daripada warrior pada umumnya, yang memberikan damage dan pemulihan HP yang lebih tinggi dalam keadaan sihir, yang memastikan keberlanjutan dan perkembangan Lu Bu yang lebih baik.

  • Impaling Thrust (Skill 01): Lu Bu mengayunkan tombaknya ke depan, menghasilkan 500/635/770/905/1040/1175 (+260% serangan fisik tambahan) kerusakan fisik. Jika tebasan tidak mengenai hero musuh, tombak tersebut akan langsung kehilangan pesonanya. Cooldown: 5d Biaya: 0

Tips: Menyerang hero musuh memungkinkan true damage dan pemulihan kesehatan pada serangan normal, yang sangat penting untuk hasil Lu Bu yang berkelanjutan dalam pertarungan tim.

  • Soul Eater (Skill 02): Lu Bu merampas jiwa musuh dalam jangkauan, menyebabkan 30% perlambatan selama 3 detik. Untuk setiap jiwa yang dirampas, Lu Bu memperoleh perisai 175/220/265/310/355/400 (+150% serangan fisik tambahan) poin, yang dapat ditumpuk hingga 3 lapisan. Lu Bu mengubah 25% perisai saat ini menjadi kesehatan setiap detik, dengan setiap 2 poin perisai diubah menjadi 1 poin kesehatan. Cooldown: 8d Biaya: 0

Tips: Menyerang lebih banyak unit musuh memperkuat efek perisai dan memberikan sedikit perlambatan untuk menangkap musuh.

  • Tremble, Mortals (Ultimate): Lu Bu turun dari langit, menciptakan medan pembantaian dan menjatuhkan musuh dalam jangkauan selama 1 detik. Saat mendarat, ia menebas dengan kuat menggunakan tombaknya, memberikan 550/800/1050 (+300% serangan fisik tambahan) kerusakan fisik. Lu Bu memperoleh 150/200/250 pertahanan fisik dan magis di dalam medan pembantaian. Musuh yang menyentuh tepi medan menderita 150/200/250 (+87% serangan fisik tambahan) kerusakan fisik dan 50% perlambatan selama 2 detik, dan jika mereka adalah pahlawan, mereka juga menyembuhkan Lu Bu sebesar (+50% serangan fisik tambahan) (+4% dari kesehatan yang hilang). Cooldown: 50d Biaya: 0

Tips: Skill kontrol yang kuat dengan jangkauan yang luas, cocok untuk memulai pertarungan tim. Itu juga dapat berfungsi sebagai mekanisme melarikan diri terhadap serangan musuh.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Menki Honor of Kings

Nah sobat gamers itu dia kemampuan yang dimiliki oleh hero Lubu yang dikenal dengan kemampuan besarnya dalam pertempuran tim, pastikan kamu bijak dalam memanfaatkan setiap skill yang dimiliki oleh Lubu. selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI