Tips Menggunakan Hero Lu Bu Honor of Kings dan Strategi Pertarungan Nya

Hero Lubu Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Hero Lu Bu merupakan seorang Fighter/Tank dalam Honor of Kings yang cukup menonjol karena output damage dan ketahanannya terhadap supresi yang hebat, dengan fokus pada true damage dan kemampuan kontrol yang kuat. 

Ditambah jika menggunakan Build Equipment yang tepat untuk Lu Bu akan mampu memberikan peningkatan true damage, efektivitas kontrol, dan ketahanannya terhadap supresi, yang membuatnya menjadi kekuatan penting dalam pertarungan tim. 

Lubu juga dibekali dengan Skill-nya memungkinkannya untuk menekan barisan depan dan belakang, mengganggu formasi musuh, dan mengamankan keuntungan bagi timnya melalui dominasi strategis dan damage yang berdampak.

Baca Juga: Skil Kemampuan yang Dimiliki Hero Lu bu Honor of Kings, Kekuatan Besar Untuk Pertempuran Tim

Namun perlu diingat, meskipun memiliki mobilitas yang tinggi kamu harus tetap paham bahwa untuk dapat mengeluarkan potensi Lu Bu yang luar biasa, kamu harus tau bagaimana cara menggunakan kekuatan dan memanfaatkan setiap kemampuan yang dimiliki Lu Bu.

Berikut ini tips menggunakan hero Lu Bu yang bisa kamu coba, yuk disimak!

Tips pertempuran solo

Lu Bu (FOTO: Honor of Kings)

Untuk pertempuran solo, kamu bisa menggunakan skill kedua untuk memperlambat lawan, lalu skill pertama untuk menyerang. Setelah kamu bisa menggunakan skill pamungkas utamanya digunakan untuk memulai pertarungan tim, yang mengharuskan prediksi pergerakan musuh untuk mempengaruhi sebanyak mungkin musuh.

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Jadi Rekan Satu Tim Menki Honor of Kings dan Tips Cara Memainkannya

Strategi Pertarungan Tim

Hero Lu Bu Honor of Kings
  • Detail 1: Memberikan kerusakan nyata selama status pesona senjata.

  • Detail 2: Menggunakan keterampilan ketiga untuk membagi medan perang dalam pertarungan tim.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Hero Lu bu Honor of King Jadi Ancaman Besar Untuk Musuh

Selama pertarungan tim, Lu Bu harus fokus pada akurasi serangan pamungkasnya untuk mempengaruhi musuh sebanyak mungkin, memanfaatkan kemampuan pasifnya yang tangguh untuk menyerap kerusakan, memulihkan kesehatan, dan memberikan hasil tinggi bahkan dengan perlengkapan pertahanan.

Baca Juga: Hero Counter Menki di Honor of Kings dan Tips Cara Menghadapinya

Nah sobat gamers itu dia tips dan strategi yang bisa kamu coba ketika kamu ingin bermain Honor of Kings dengan menggunakan hero Lu Bu. selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI