Skill Es ala Princess Frost Honor of Kings dan Tips Menggunakannya

Hero Frost/Wang Zhaojun Si (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Princess Frost merupakan hero mage yang sangat bisa diandalkan. Princess Frost merupakan penyihir serba bisa dalam permainan, yang memiliki kekuatan es untuk mengendalikan musuh dan memberikan kerusakan sihir yang besar. 

Princess Frost juga memiliki Kemampuan yang unik memungkinkannya untuk memanipulasi medan perang, memperlambat musuh, dan memberikan penglihatan.

Dengan memanfaatkan serangkaian keterampilan yang tepat waktu, ia dapat mengejutkan lawan dan mendominasi pertarungan tim. Meskipun memiliki hasil kerusakan yang kuat, Princess Frost tetap rentan terhadap pembunuh dengan mobilitas tinggi, yang membutuhkan posisi strategis dan penggunaan keterampilan yang tepat.

Baca Juga: Hero Counter Menki di Honor of Kings dan Tips Cara Menghadapinya

Adapun jika kamu ingin menggunakan hero yang satu ini, penting untuk kamu mengetahui apa saja kemampuan yang dimiliki hero mage satu ini.

Berikut keterampilan dan kemampuan yang dimiliki oleh Frost:

Hero Frost/Wang Zhaojun Si

Frozen Heart (Pasif)

Saat Princess Frost meninggalkan pertarungan, ia mendapatkan perisai es yang dapat menyerap 480 (+58% Magic Power) poin kerusakan. Perisai ini memberikan efek es pada penyerang fisik. Saat perisai pecah, ia menyebabkan Frost Blast ke musuh di sekitar, memberikan 480 (+58% Magic Power) poin kerusakan sihir dan mengurangi kecepatan gerakan mereka sebesar 500/0 selama 1 detik. Serangan normal ketiga Princess Frost memicu 3 spike, menyebabkan total 240 (+30% Magic Power) poin kerusakan.

Efek Frost: Mengurangi kecepatan gerakan target sebesar 50% dan kecepatan serangan sebesar 35% selama 2 detik, berkurang seiring waktu.

Cooldown: 0d Biaya energi: 0

Tips: Saat perisai pecah, ia akan menyebabkan Princess Frost Blast ke musuh di sekitar. Chaining skill yang tepat waktu dengan efek pasif skill kedua akan mengejutkan musuh.

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Jadi Rekan Satu Tim Menki Honor of Kings dan Tips Cara Memainkannya

Shattered Ice (Skill 01) 

Princess Frost memanipulasi kristal es yang pecah untuk meledak di lokasi yang ditentukan, menyebabkan 400/465/530/595/660/725 (+55% Magic Power) poin kerusakan sihir ke musuh dalam jangkauan dan memberikan efek frost pada mereka selama 1 detik. Ini juga memberikan penglihatan musuh.

Efek Frost: Mengurangi kecepatan gerakan target sebesar 50% dan kecepatan serangan sebesar 30% selama 1 detik.

Cooldown: 5d Biaya energi: 50

Tips: Skill ini memiliki cooldown singkat dan memberikan kerusakan AOE dengan efek perlambatan. Ini adalah skill harassment yang hebat selama laning dan sebelum pertarungan tim, dan dapat meningkatkan hit rate skill kedua Wang Zhaojun.

Baca Juga: Skill Kemampuan Hero Menki Honor of Kings Sekaligus Rekomendasi Urutan Kombo

Frigid Prison (Skill 02)

Princess Frost memanggil kekuatan es di area yang ditentukan. Setelah jeda singkat, musuh dalam jangkauan akan dibekukan selama 2,5 detik dan menerima 250/280/310/340/370/400 (+47% Magic Power) poin kerusakan sihir.

Pasif: Frost memberikan tambahan 150/175/200/225/250/275 (+22% Magic Power) poin kerusakan sihir ke musuh yang dibekukan.

Cooldown: 8d Biaya energi: 60

Tips: Skill ini dapat memicu pasif Frost, tetapi memiliki jeda tertentu. Anda perlu memprediksi pergerakan lawan. Menggunakannya setelah sekutu mengendalikan musuh dapat meningkatkan rasio serangan secara signifikan.

Baca Juga: Skil Kemampuan yang Dimiliki Hero Lu bu Honor of Kings, Kekuatan Besar Untuk Pertempuran Tim

Winter is Here (Ultimate)

Princess Frost memanggil kekuatan musim dingin untuk menyegarkan perisai es. Frost menyebabkan badai salju di lokasi yang ditentukan, memberikan 250/325/400 (+22% Magic Power) poin kerusakan sihir dan efek es pada musuh dalam jangkauan selama 5 detik. Efek Frost: Mengurangi kecepatan gerakan target sebesar 50% dan kecepatan serangan sebesar 30% selama 1 detik.

Cooldown: 35/32,5/30 detik Biaya energi: 120

Tips: Ini adalah skill Frost yang paling merusak. Saat digunakan, skill ini memberikan 600 armor. Karena skill ini bertahan lama dan memiliki jangkauan yang luas, memilih posisi yang baik untuk menggunakannya adalah kuncinya. Situasi terbaik adalah mengenai musuh sebanyak mungkin, sambil membuat mereka sulit untuk didekati.


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI