Tips Build Hero Mulan Honor of Kings, Punya Skill Gesit Bikin Musuh Tunduk

Mulan Honor of Kings (FOTO: Mulan Honor of Kings)

Indogamers.com - Mulan merupakan salah satu hero Fighter Assassin di Honor of Kings (HoK) yang kerap mengisi role Clash Lane.

Mulan dinilai memiliki banyak keunggulan, seperti memberikan burst damage yang tinggi dan mobilitas tinggi.

Perlu beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mengoptimalkan potensi yang dimiliki Mulan, salah satunya build dan item yang tepat.

Baca Juga: Honor of Kings Beri Sanksi untuk Cheater. Begini Cara Hok Menghukum dan Bikin Cheater Kapok

Build dan Item Hero Mulan HoK

1. Boots of Fortitude

Mulan merupakan Fighter Assassin yang sering berada di tengah pertarungan maka perlunya menggunakan sepatu Boots of Fortitude sebagai item pertamanya.

Sepatu yang digunakan tidak hanya meningkatkan Physical Defense dan Movement Speed, tetapi dapat mengurangi physical damage sebesar 10%.

2. Axe of Torment

Item ini akan memberikan peningkatan pada Physical Attack, CD Reduction, Max HP, CD Reduction, Max HP, dan tambahan Physical Pierce untuk membantu mengalahkan usuh.

Baca Juga: Ini Bukti LGD Gaming Punya Mental Juara di HoK Invitational Season 2

Tak hanya itu, adanya efek slow dari item ini dapat membuat musuh sulit melarikan diri dari serangan Mulan.

3. Cuirass of Savagery

Mulan memiliki kelamahan dalam hal ketahanan, maka solusinya dapat membeli item ini sebab sangat membantu untuk bertahan dalam pertempuran.

Item ini tidak hanya meningkatkan Physical Attack, Physical Defense, Max HP, dan Movement Speed, tetapi memiliki efek pasif untuk meningkatkan damage dan kecepatan gerak.

Baca Juga: Kaget Banyak Pro Player Pensiun Umur 22 Tahun, Coach Justin Beri Pesan Menohok

4. Succubus Cloak

Pada item ini cocok digunakan untuk meningkatkan Defense, Max Health, dan HP Regen.

Selain itu, item ini dapat memberikan tambahan Magic Defense dan Magic Shield yang membuat Mulan lebih tahan terhadap serangan lawan.

5. Pure Sky

Pure Sky sangat tepat digunakan karena memiliki efek pasif yang dapat mengurangi damage yang diterima dari musuh.

Kemampuan yang dimiliki dapat memberikan tambahan 35% damage reduction, menjadikan Mulan semakin kuat, dan sulit untuk dihancurkan.

6. Starbreaker

Rekomendasi terakhir, item ini dapat memberikan peningkatan besar pada Physical Attack, CD Reduction, dan Physical Pierce sehingga dapat lebih Tangguh dalam menghadapi hero-hero musuh.

Nah, itulah rekomendasi build dan item hero Mulan pada Honor of Kings yang dapat digunakan untuk dapat melawan hero-hero musuh.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI