Tips Bermain Menggunakan Hero Zhang Fei Dari Early Sampai Late Game Honor of Kings

Hero Zhang Fei Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Hero Zhang Fei merupakan salah satu hero yang berperan sebagai tank di Honor of Kings, Hero Zhang Fei merupakan hero yang dibekali dengan kemampuan luar biasa. 

Zhang Fei yang merupakan seorang jenderal berlapis baja dapat mengubah arah pemain di dalam Honor of Kings. Hero tank ini juga terkenal dengan ketangguhannya dan kemampuannya untuk melindungi rekan-rekannya.

Zhang Fei juga memiliki dua keahlian ia mampu menahan dan memberikan damage yang besar, ia unggul dalam melindungi rekan setim dan mengendalikan musuh. Seiring berjalannya permainan Zhang Fei akan memperoleh peningkatan daya tahan, damage, dan resistensi.

Baca Juga: 5 Cara Bermain Consort Yu dengan Presisi dan Akurasi yang Tepat di Honor of Kings

Untuk lebih pro dalam penggunaan hero Zhang Fei berikut ini tips bermain dengan menggunakan hero tanker yang kuat dari Early, Mid dan Late tersebut. Yuk disimak!

Tips saat Early Game

Hero Zhang Fei Honor of Kings
  • Selama awal permainan, fokuslah pada pengumpulan Fury melalui serangan dasar dan penggunaan Skill 1 Zhang Fei untuk membersihkan gelombang minion dan perkemahan hutan.

  • Skill 1 juga berguna untuk mengusir pembunuh musuh dan melindungi garis belakang.

  • Berfokuslah pada pertanian dan bangun item-item kamu untuk meningkatkan kemampuan bertahan hidup dan hasil kerusakan.

Baca Juga: Tips Bermain Honor of Kings Menggunakan Hero Mozi, Mulai dari Early Game Sampai Late Game

Tips saat  Mid Game 

Hero Zhang Fei Honor of Kings
  • Saat pertengahan permainan dimulai, pertarungan tim menjadi lebih sering terjadi. Gunakan Skill 2 Zhang Fei untuk memberikan perisai kepada rekan satu tim selama pertempuran kecil atau untuk melarikan diri dari situasi berbahaya.

  • Berkoordinasi dengan rekan satu tim untuk mencapai tujuan seperti menara, naga, dan penguasa.

  • Carilah kesempatan untuk menggunakan jurus pamungkas mu (Unbridled Outburst) dalam pertarungan tim, terutama saat tim musuh sedang berkelompok atau telah menggunakan jurus mobilitas mereka.

  • Ingatlah untuk mengumpulkan Fury untuk skill pamungkasmu dengan menggunakan serangan dasar atau skill pada minion.

Baca Juga: Tips Bermain Menggunakan Hero Arli Honor of Kings Mulai Dari Early Sampai Late Game

Tips saat Late Game 

Hero Zhang Fei Honor of Kings
  • Di akhir permainan, peran Zhang Fei berubah menjadi tank garis depan dan penyalur kerusakan. Gunakan kemampuan pamungkasnya untuk memulai pertarungan tim, mengendalikan dan menyerang musuh.

  • Lanjutkan dengan Skill 2 (Leaping Savior) untuk terjun ke medan pertempuran, dan gunakan Skill 1 (Forbidden Domain) untuk menimbulkan kerusakan dan mengendalikan musuh.

  • Berkoordinasi dengan tim untuk fokus pada target berprioritas tinggi dan menghilangkannya dengan cepat.

  • Manfaatkan sinergi dengan pahlawan seperti Huang Zhong dan Solarus (Hou Yi) untuk memaksimalkan hasil kerusakan tim.\

  • Sepanjang permainan, perhatikan serangan balik dan sesuaikan gaya bermain. Saat menghadapi pembunuh bayaran seperti Mulan, bermainlah lebih defensif dan fokuslah untuk melindungi rekan setim.

  • Saat melawan hero seperti Zhuang Zhou, berhati-hatilah dengan ultimate kamu dan cari peluang untuk memancingnya sebelum menyerang. Dengan mengikuti strategi permainan ini, kamu akan berada di jalur yang tepat untuk menguasai Zhang Fei dan mendominasi medan perang.

Baca Juga: Tips Menggunakan Hero Consort Yu, Dari Early Game Sampai Dengan Late Game

Zhang Fei memang cocok menjadi inisiator yang baik karena kemampuannya untuk menarik musuh dan memulai pertarungan terlebih jika ditambah dengan build item yang telah direkomendasikan tersebut. Selamat bermain semoga beruntung dalam permainan Honor of Kings.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI