Agar Permainan Maksimal Pahami Skil yang Dimiliki Hero Nuwa Honor of Kings

Hero Nuwa Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Nuwa merupakan salah satu hero mage populer di Honor of Kings, merupakan seorang penyihir dengan kemampuan berteleportasi, Nuwa mampu menciptakan medan, mengendalikan musuh, dan menembaki seluruh peta. 

Nuwa juga mampu membuat peningkatan kekuatan juga mampu mengurangi cooldown untuk kemampuannya yang serba guna, dan meningkatkan kemampuan bertahan hidupnya. 

Dalam pertarungan tim, Nuwa mampu menciptakan medan dan keterampilan globalnya mengubah pertempuran menjadi menguntungkannya. Set yang ideal meningkatkan potensi mantra, frekuensi keterampilan, dan daya tahannya, memposisikan Nuwa sebagai ahli taktik medan perang.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Hero Zhang Fei Tanker Kuat di Honor of Kings

Jika kamu ingin bermain menggunakan hero yang satu ini, petting untuk kamu mengetahui skill-skill yang dimiliki oleh Nuwa agar permainan kamu lebih baik bersama Nuwa.

Berikut ini ulasan lengkap terkait Skill yang dimiliki Nuwa yang perlu kamu pahami. Yuk dibaca!

Hero Nuwa Honor of Kings

Kill Pasif Guiding Light

Untuk skill ini, di setiap level yang diperoleh Nu Wa mampu meningkatkan penglihatannya sebesar 2% (hingga 42%) dan juga meningkatkan serangan dasar dan jangkauan casting skill-nya sebesar 2% (hingga 28%). 

Skill Nu Wa yang menandai hero musuh akan memungkinkan sekutu (termasuk dirinya sendiri) untuk memberikan damage tambahan dengan serangan dasar dan skill, yang secara langsung meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 16% dan regenerasi kesehatan (total 40 (+12% AP)). Efek ini hanya dapat dipicu sekali setiap 0,5 detik per penyerang. Cooldown: 0d Biaya: 0

Tips: Menjelang akhir permainan, jangkauan penglihatan Nu Wa yang lebih luas, dikombinasikan dengan jarak serangan mantranya yang jauh, memungkinkannya untuk menemukan posisi yang optimal untuk pertempuran.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Mozi atau Peacekeeper si Hero Serba Bisa

Skill 1 (Resplendence)

Kemamapuan ini memberikan radiate Nu Wa melepaskan energi ke arah tertentu, memberikan 280/325/370/415 (+30% AP) kerusakan sihir dengan efek knockback. Setelah mengenai musuh, gerakannya melambat dan berubah menjadi susunan silang, memberikan 250/290/330/370 (+36% AP) kerusakan sihir untuk mengenai musuh; bagian tengah susunan silang memberikan kerusakan ganda. Cooldown: 7d Biaya: 60

Tips: Susunan silang yang terbentuk setelah knockback mencakup area yang luas, tetapi kemampuannya bergerak lambat, sehingga memerlukan prediksi.

Baca Juga: Rekomendasi Build Lycaon Zenless Zone Zero Agar Tepat Sasaran, Bikin Musuh Ketar Ketir

Skill 2 (Creation)

Create Nu Wa menciptakan ruang matriks di lokasi tertentu, mencegah unit musuh melewatinya; ruang yang diciptakan menghilang setelah 3 detik, dan hilangnya ruang tersebut atau skill Nu Wa lainnya yang menyentuh ruang matriks akan memicu ledakan, memberikan 540/610/680/750 (+65% AP) kerusakan sihir ke musuh di sekitar. AP Nu Wa meningkatkan durasi ruang matriks sebesar 0,2 detik untuk setiap 100 AP, hingga 4 ruang matriks dapat disimpan.Cooldown: 0d Biaya: 40

Tips: AP Nu Wa dapat memperpanjang durasi matriks, memungkinkannya untuk menciptakan lingkungan pertempuran yang lebih menguntungkan.

Baca Juga: Build Hero Dian Wei Honor of Kings, Dijamin Auto Menang

Skill 3 (Emergence)

Teleportasi Nu Wa menciptakan celah, memindahkan dirinya ke lokasi tertentu setelah mantra singkat, memberikan 500/560/620/680 (+65% AP) kerusakan sihir ke musuh di sekitarnya dan membuat mereka tertegun sebentar. Pasif: Nu Wa memicu mekanisme pertahanan otomatis saat dirusak oleh hero, memperlambat musuh di sekitar sebesar 50%, menghasilkan perisai yang dapat menyerap 400/480/560/640 (+80% AP) kerusakan, dan meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 30% selama 2 detik. Cooldown: 50/45/40/35d Biaya: 100

Tips: Keterampilan mobilitas jarak jauh yang memastikan kecepatan dukungan Nu Wa untuk pertempuran di jalur lain dan pertempuran hutan.

Sill Ultimate (Ruin)

Setelah jeda singkat, Nuwa melepaskan energi murni ke arah tertentu, memberikan damage sihir yang besar kepada musuh di jalurnya.

Kemampuan ini juga dapat menembus barisan depan untuk mengenai barisan belakang, memberikan damage burst yang besar. Gunakan Flash untuk mengubah jalur ultimate. Flash hanya dapat mengubah lokasi casting ultimate; tidak dapat mengubah arah casting. 

Gunakan cooldown equipment untuk mengurangi cooldown ultimate agar dapat melakukan poking lebih sering. Saat dalam posisi yang kurang menguntungkan, gunakan ultimate untuk membersihkan minion dari jarak jauh dan mengurangi tekanan.

Baca Juga: Tips Memainkan Hero Yaria Honor of Kings, Support Terbaik yang Cocok Buat Pemula

Nah itu dia penjelasan lengkap terkait skill yang dimiliki oleh hero Nuwa yang perlu kamu pahami, agar kamu dapat menggunakan hero Nuwa dengan maksimal dalam pertarungan. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI