Rekomendasi Hero yang Cocok Jadi Rekan Satu Tim Zilong Honor of Kings

Hero Zilong Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Zilong atau yang dikenal juga sebagai Zhao Yun dalam Honor of Kings yang merupakan seorang hero Fighter dengan kemampuan kontrol yang hebat.

Zilong memiliki kemampuan kontrol kelompoknya yang hebat dan kemampuan memberikan damage yang dahsyat. Ia menjadi ancaman yang signifikan bagi musuh yang berada di barisan belakang karena kemampuannya memanipulasi medan perang dengan terampil.

Dalam pertarungan tim, kemampuan Zilong untuk mengganggu garis pertahanan musuh dan mempertahankan dirinya melalui pertempuran yang berkepanjangan memungkinkan timnya untuk mengalahkan lawan secara sistematis, mengamankan keunggulan strategis.

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Jadi Rekan Satu Tim Pei Honor of Kings

Kemampuan Zilong juga akan lebih bersinergi jika ia satu tim dengan beberapa hero yang cocok menjadi rekannya. Berikut ini hero yang cocok menjadi rekan satu tim dari hero Zilong:

Hero Dharma

Hero Dharma Honor of Kings

Dharma, merupakan hero Fighter/Tank dalam game Honor of Kings, Dharma dikenal karena kemampuannya mengendalikan medan pertempuran dengan skill dash dan crowd control. Karakter ini tidak hanya tangguh, tetapi juga mampu memberikan kerusakan signifikan pada lawan.

Bersama Dharma Zilong akan memiliki kemampuan inisiasi yang kuat, mengancam garis belakang musuh, dan combo skill mereka dapat mengendalikan medan perang secara efektif. Selama ganking, ultimate Damo dapat menendang hero musuh ke dinding, diikuti oleh ultimate untuk menghasilkan damage yang tinggi. 

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Jadi Rekan Satu Tim Menki Honor of Kings dan Tips Cara Memainkannya

Hero Musashi

Hero Musashi Honor of Kings

Sama seperti hero Dharma, Musashi yang merupakan hero Fighter sebagai pendekar pedang yang terampil dengan kekuatan yang luar biasa dengan mekanik unik yang mengurangi cooldown skill-nya melalui serangan dasar yang ditingkatkan setelah penggunaan skill.

Bersama Dharma, Musashi juga akan mampu melakukan inisiasi yang kuat. melompat lebih dulu, menyerang garis belakang musuh, diikuti oleh ultimate Zhao Yun untuk menghabisi musuh. 

Bersama-sama, mereka memiliki kemampuan ganking yang kuat, dengan Musashi sebagai inisiator dan Zilong sebagai tindak lanjut untuk memastikan hit rate yang tinggi untuk ultimate Zilong, meningkatkan damage output-nya.

Baca Juga: 4 Rekomendasi HP dengan Kamera Ultra Wide. Bisa Buat Main Game Juga

Nah sobat gamers itu dia hero yang cocok menjadi rekan satu tim dari Zilong yang dapat membuat pertarungan tim menjadi lebih luar biasa. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI