Tips Strategi Bermain Dengan Marco Polo Honor of Kings, Dari Awal sampai Akhir Pertandingan

Hero Marco Polo Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Marco Polo merupakan hero marksman yang sangat populer di dalam permainan Honor of King karena dibekali dengan kemampuan luar biasa. 

Marco Polo merupakan seorang penembak jitu yang hebat yang unggul dalam memberikan damage yang konsisten dan true damage, membuatnya menjadi ancaman yang cukup besar bagi musuh. 

Dengan timing, positioning, dan pemahaman yang tepat terhadap kemampuan lawan, Marco Polo dapat mendominasi medan pertempuran dan mengamankan kemenangan bagi timnya. 

Untuk lebih mengenal hero satu kamu perlu mengetahui skill-skill yang dimilikinya, berikut ulasan lengkap terkait kemampuan skill yang dimiliki oleh Marco Polo hero Marksman lincah.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Ata Honor of Kings, Fokus di Clashlane

Menguasai permainan Marco Polo mengharuskan kamu menyesuaikan strategi dengan setiap fase permainan. Berikut ini adalah uraian tentang cara mendekati permainan di awal, pertengahan, dan akhir untuk mengamankan banyak kill:

Tips Permainan awal

Hero Marco Polo Honor of Kings
  • Fokus pada farming: Pada early game, prioritaskan minion yang melakukan last-hit untuk mengumpulkan gold dan experience, yang akan membantumu memperoleh item lebih cepat dan menaikkan level skill-mu.

  • Ganggu lawan: Manfaatkan jangkauan dan skill pasif Marco Polo untuk menyerang dan mengganggu hero musuh di jalur kamu. Ini akan memaksa mereka bermain bertahan dan berpotensi kehilangan kesempatan untuk farming.

  • Berkoordinasi Lah dengan hero pendukung: Bekerjasamalah dengan hero pendukung kamu untuk menyiapkan kill atau memaksa musuh keluar dari lane. Ingatlah bahwa hero seperti Milady, Zhong Wuyan, dan Niu Mo bersinergi dengan baik dengan Marco Polo.

Baca Juga: Build Item Hero Gun Mo Hero Mage Tersakit di Honor of Kings

Tips Tengah Permainan

Hero Marco Polo Honor of Kings
  • Roam dan Gank: Saat kamu naik level dan mendapatkan item, mulailah roaming ke jalur lain untuk membantu rekan setim kamu mengamankan kill. Manfaatkan mobilitas dan potensi burst damage kamu untuk mengejutkan musuh.

  • Tujuan: Bekerja sama dengan tim kamu untuk mengamankan tujuan seperti menara, naga, atau buff. Tujuan ini akan memberi tim kamu emas, pengalaman, dan kendali peta.

  • Penempatan: Dalam pertarungan tim, pertahankan posisi yang tepat untuk memaksimalkan keluaran kerusakan sambil tetap aman dari kendali massa dan kerusakan beruntun musuh.

Baca Juga: Skill dan Strategi Hero Daji Honor of Kings, Mage dengan Senjata Hati

Tips Akhir pertandingan

Hero Marco Polo Honor of Kings
  • Prioritaskan target yang bernilai tinggi: Fokus pada eliminasi musuh yang membawa dan memberikan damage tinggi terlebih dahulu. True damage dan output damage yang konsisten akan sangat penting dalam mengalahkan mereka.

  • Tetaplah bersama tim kamu: Seiring berjalannya permainan, pertarungan tim menjadi lebih umum dan penting. Tetaplah dekat dengan rekan satu tim, terutama di garis depan dan pendukung, untuk memastikan kamu terlindungi saat memberikan kerusakan.

  • Amankan tujuan utama: Bekerjasamalah dengan tim untuk melawan dan mengamankan tujuan utama seperti Tempest Dragon, atau menara di dataran tinggi. Tujuan-tujuan ini dapat memberikan keuntungan signifikan yang dapat membantu mengakhiri permainan.

  • Sepanjang semua fase permainan, perhatikan posisi, pemahaman peta, dan pengambilan keputusan kamu menyeimbangkan agresi dengan kehati-hatian dan memanfaatkan keterampilan Anda secara strategis akan membantu kamu mengamankan banyak kill dan memimpin tim menuju kemenangan.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Marco Polo Hero Marksman Gesit di Honor of Kings

Nah sobat gamers itu dia tips bermain dengan Marco Polo menggunakan strategi dari awal permainan sampai dengan akhir permainan. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI