Rekomendasi Build Item Nakoruru Biar Selalu Jadi MVP di Honor of Kings

Hero Nakoruru (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Nakoruru adalah hero dengan perawakan perempuan di Honor of Kings yang bisa berubah menjadi burung.

Sebagai hero dengan role assassin di Honor of Kings, skill Nakoruru bisa dimatangkan asalkan memilih build item yang tepat.

Berikut ini Indogamers.com rekomendasikan build item jika kamu menggunakan hero Nakoruru dan ingin MVP dalam permainan di Honor of Kings.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Age of Empires Adalah Game RTS Terbaik Sepanjang Masa

Rekomendasi Build Item

1. Siege Breaker

Siege Breaker adalah item physical di tingkat lanjutan. Siege Breaker akan meningkatkan damage serangan dari Nakoruru. Siege Breaker memiliki +180 serangan fisik.

2. Rapacious Bite

Rapacious Bite adalah item jungle di tingkat lanjutan. Rapacious Bite bisa bermanfaat untuk membunuh monster dengan meningkatkan serangannya. Rapacious Bite memiliki +5% pengurangan waktu cooldown, +1.200 max health, dan +6% movement speed.

Baca Juga: 10 Game PS3 yang Mendukung Permainan Multiplayer Lokal dan Splitscreen

3. Axe of Torment

Axe of Torment adalah item physical di tingkat lanjutan/advanced. Item ini cocok untuk melawan target yang memiliki pergerakan cepat. Axe of Torment memiliki +85 physical attack, 15% pengurangan cooldown, dan 500 max health.

4. Boots of Resistance

Boots of Resistance adalah item movement di tingkat menengah. Starbreaker berguna untuk melawan tank. Starbreaker memiliki +80 serangan fisik dan +10% pengurangan cooldown.

Baca Juga: Skill dan Strategi Hero Lam Honor of Kings, Assassin yang Bisa Berubah jadi Hiu

5. Starbreaker

Starbreaker adalah item physical di tingkat menengah. Boots of Resistance bisa memperpendek crowd control dengan memberikan 30% resistensi. Boots of Resistance memberikan +120 magical defense.

6. Spikemail

Spikemail adalah item pertahanan/defense di tingkat menengah. Spikemail bisa mencerminkan kerusakan damage fisik. Spikemail memiliki +30 serangan fisik dan +360 pertahanan fisik.

Nah itu dia rekomendasi build item hero Nakoruru sebagai assassin di Honor of Kings. Semoga bermanfaat ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI