Rekomendasi Build Item Arthur di Honor of Kings, Bisa Berubah dari Fighter jadi Tank

Arthur (FOTO: Honor of Kings)

Indogamers.com - Arthur adalah hero Honor of Kings yang memiliki badan besar. Arthur memiliki role fighter dengan senjata pedang dan perisai.

Sebagai hero dengan role fighter, Arthur juga bisa dijadikan hero dengan role Tank asalkan memilih build item yang tepat.

Berikut ini Indogamers rekomendasikan Build Item jika kamu menggunakan hero Arthur dan ingin menjadikan Arthur role Tank di Honor of Kings.

Baca Juga: Rahasia Emblem Miya Paling Sakit!, Tips dari Top Global 1 Miya Mobile Legends, Wajib Kamu Coba!

Build Item Arthur

1. Spikemail

Spikemail adalah item pertahanan/defense di tingkat menengah. Spikemail bisa mencerminkan kerusakan damage fisik. Spikemail memiliki +30 serangan fisik dan +360 pertahanan fisik.

2. Frostscar's Embrace

Frostscar's Embrace adalah item pertahanan/defense di tingkat menengah. Frostscar's Embrace membuat basic attack yang dimiliki Arthur mempunyai efek memperlambat musuh lebih lama. Frostscar's Embrace memiliki +40 physical attack, +10% pengurangan cooldown, +500 max mana, +240 physical defense, dan +500 max health.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Age of Empires Adalah Game RTS Terbaik Sepanjang Masa

3. Dawnlight

Dawnlight adalah item pertahanan/defense di tingkat lanjutan. Dawnlight akan memberikan perisai saat memberikan kerusakan. Dawnlight memiliki +10% pengurangan cooldown, +240 pertahanan fisik, dan +150 health.

4. Cuirass of Savagery

Cuirass of Savagery adalah item pertahanan/defense di tingkat lanjutan. Cuirass of Savagery memang spesialis untuk serangan dan pertahanan. Cuirass of Savagery memiliki +30 serangan fisik, +220 pertahanan fisik, +900 max health, dan +5% movement speed.

Baca Juga: Samsung dan KRAFTON Umumkan Kolaborasi untuk Dark and Darker Mobile

5. Boots of Resistance

Boots of Resistance adalah item movement di tingkat menengah. Starbreaker berguna untuk melawan tank. Starbreaker memiliki +80 serangan fisik dan +10% pengurangan cooldown.

6. Succubus Cloak

Succubus Cloak adalah item pertahanan atau defense di tingkat lanjutan. Succubus Cloak bisa membuat Arthur kebal dari kerusakan sihir/magic. Succubus Cloak memiiki +200 magical defense, +1.000 max health, dan +100 health per 5 detik.

Nah itu dia rekomendasi build item hero Arthur sebagai fighter dengan item tank di Honor of Kings. Semoga bermanfaat ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI