Rekomendasi Item Build Ukyo Tachibana Honor of Kings, Assassin di Clashlane

Ukyo Tachibana (FOTO: Ukyo Tachibana)

Indogamers.com - Salah satu hero dengan role assassin yang cocok untuk berada di Clashlane Honor of Kings adalah Ukyo Tachibana.

Ukyo Tachibana akan memimpin Clashlane dengan menggunakan item build yang tepat.

Untuk itu, berikut ini Indogamers.com rekomendasikan Item Build untuk Ukyo Tachibana fokus sebagai assassin di Clashlane Honor of Kings :

Baca Juga: Tips Strategi Bermain Menggunakan Dr.Bian Honor of Kings Hero Mage dengan Kekuatan Besar

Rekomendasi Item Build untuk Ukyo Tachibana

1. Boots of Resistance

Boots of Resistance adalah item movement di tingkat menengah. Boots of Resistance bisa memperpendek crowd control dengan memberikan 30% resistensi. Boots of Resistance memberikan +120 magical defense.

2. Cuirass of Savagery

Cuirass of Savagery adalah item pertahanan/defense di tingkat lanjutan. Cuirass of Savagery memang spesialis untuk serangan dan pertahanan. Cuirass of Savagery memiliki +30 serangan fisik, +220 pertahanan fisik, +900 max health, dan +5% movement speed.

3. Axe of Torment

Axe of Torment adalah item physical di tingkat lanjutan/advanced. Item ini cocok untuk melawan target yang memiliki pergerakan cepat. Axe of Torment memiliki +85 physical attack, 15% pengurangan cooldown, dan 500 max health.

Baca Juga: Skill Hero Dolia Honor of Kings dan Strategi Permainan Hero Duyung dengan Role Support

4. Frostscar's Embrace

Frostscar's Embrace adalah item pertahanan/defense di tingkat menengah. Frostscar's Embrace membuat basic attack yang dimiliki Ukyo mempunyai efek memperlambat musuh lebih lama. Frostscar's Embrace memiliki +40 physical attack, +10% pengurangan cooldown, +500 max mana, +240 physical defense, dan +500 max health.

5. Siege Breaker

Siege Breaker adalah item physical di tingkat lanjutan. Siege Breaker akan meningkatkan damage serangan dari Ukyo. Siege Breaker memiliki +180 serangan fisik.

6. Pure Sky

Pure Sky adalah item physical di tingkat menengah. Pure Sky akan mengurangi kerusakan sementara. Pure Sky memiliki +100 physical attack, +10% pengurangan cooldown, dan +500 max health.

Nah itu dia rekomendasi item build hero Ukyo Tachibana sebagai assassin Honor of Kings.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI