Rekomendasi Strategi Permainan Tim Untuk Hero Ukyo Tachibana Honor of Kings

Hero Ukyo Tachibana Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com -  Ukyo Tachibana merupakan salah satu hero populer di Honor of Kings yang bertugas sebagai hero  Fighter/Assassin yang memiliki burst damage, mobilitas, dan kemampuan crowd control-nya yang tinggi. 

Untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh hero Ukyo Tachibana tentu saja kamu membutuhkan keterampilan dalam menggunakannya baik untuk pertarungan tim ataupun untuk duel antar hero.

Yap, Ukyo Tachibana memang hero yang bisa kamu jadikan pilihan karena ia merupakan sebagai hero Assassin yang paling mematikan, Tachibana dapat meluncurkan serangan Iaijutsu-nya dengan cepat dan tepat sehingga menjadikan dia ancaman bagi semua hero lawan.

Baca Juga: Skill Hero Fang di Honor of Kings dan Strategi Permainan Hero Bocil Kematian

Untuk memaksimalkan potensinya di medan perang, berikut tips dan strategi yang bisa kamu coba dalam penggunaan hero Ukyo Tachibana yang bisa kamu coba.

Strategi Pertarungan Tim HOK Ukyo Tachibana

Hero Ukyo Tachibana Honor of Kings
  • Jika kamu menggunakan hero Assasin satu ini, perlu diingat ya gamer selama fase laning, kamu disarankan menggunakan skill 1 dan 2 untuk memecah strategi musuh atau mengganggu lawan main kamu . 

  • Saat kamu menggunakan skill 1, setelahnya tambah dengan skill 2 untuk melumpuhkan musuh, lalu skill 3 sebagai kombo. Skill 2 dan 3 paling efektif saat digunakan pada musuh yang dikendalikan.

  • Sebelum pertarungan tim, Ukyo Tachibana harus memposisikan dirinya dengan hati-hati di sisi sayap, menunggu saat yang tepat untuk menyerang. 

  • Jangan langsung masuk ke dalam pertarungan setelah pertarungan dimulai; sebaliknya, tunggu musuh menggunakan kemampuan crowd control mereka. 

  • Kemudian, gunakan skill 1 untuk menyerang garis belakang musuh dan fokus untuk mengalahkan target berprioritas tinggi.

Baca Juga: Skill Hero Diaochan di Honor of Kings dan Strategi Permainan yang Mendukung Kekuatan Diaochan

Nah sobat gamers, dengan mengikuti strategi ini dan beradaptasi dengan alur permainan, kamu juga dapat memaksimalkan potensi Ukyo Tachibana dan mengamankan kemenangan untuk tim kamu selamat bermain semoga beruntung.**


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI