Rekomendasi Hero yang Cocok Jadi Rekan Satu Tim Mulan, Sang Fighter di Honor of Kings

Hero Mulan Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Mulan merupakan hero Fighter di Honor of Kings yang beraksi menggunakan  bilah kembar dan pedang berat. Mulan juga merupakan hero yang memiliki mobilitas tinggi yang dapat memberikan dampak kerusakan, crowd control, dan burst damage yang kuat.

Hero Mulan Honor of Kings

Mulan memiliki kemampuan menyerang dan peningkatan daya tahannya, untuk menambah efektivitas kontrolnya. Ditambah dengan build item yang sesuai dengan kebutuhan hero satu ini akan memberikan dampak deal meningkatkan kerusakan serangan, kecepatan, dan kemampuan bertahan hidup dan dampak pertempurannya dalam pertarungan tim dan pertempuran kecil.

Yap, Mulan memang hero yang bisa kamu jadikan pilihan karena ia merupakan sebagai hero Fighter yang cukup kuat,terlebih jika Mulan dikombinasikan dengan hero yang bisa mendukung kemampuannya dalam pertarungan.

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Untuk Jadi Rekan Satu Tim Hero Ukyo Tachibana Honor of Kings

Perlu kamu ketahui sobat gamers terdapat 2 hero yang sangat cocok untuk dijadikan rekan satu tim Mulan dalam pertarungan tim lho!

Adapun hero tersebut tidak lain yaitu, hero Zhuangzi dan hero Liu Bang. mengapa demikian? Berikut penjelasannya.

Hero Zhuangzi Honor of Kings

Hero Zhuangzi Honor of Kings

Skill pamungkas yang dimiliki hero Zhuang Zhou memberikan kekebalan kendali dan pengurangan kerusakan, yang, jika dipadukan dengan skill pengurangan kerusakan Mulan, memastikan kemampuan bertahan dalam pertarungan tim. Kekebalan kendali memastikan Mulan dapat memberikan kerusakan secara efektif (dengan mudah menyusup ke garis belakang musuh).

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Jadi Rekan Satu Tim Zilong Honor of Kings

Hero Liu Bang Honor of Kings

Hero Liu Bang Honor of Kings

Sementara hero Liu Bang dan Mulan merupakan seorang pejuang yang menerobos garis pertahanan musuh, kurang memiliki daya tahan dan dapat dengan mudah difokuskan dan dibunuh. Dengan perlindungan pamungkas Liu Bang, berbagai strategi dapat digunakan, baik dengan memulai pertarungan tim, menggunakan pedang berat untuk kontrol, atau menggunakan bentuk pedang ringan untuk membungkam banyak musuh, semuanya menghasilkan keuntungan yang tinggi.

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Jadi Rekan Satu Tim Pei Honor of Kings

Dalam penggunaan hero Mulan, gunakan jurus pamungkas untuk berganti wujud secara tepat dalam berbagai situasi, kejar garis belakang musuh dan pahlawan yang terisolasi dalam wujud pedang, dan dalam wujud pedang berat, berikan hasil yang tinggi dan serap kerusakan.

Nah sobat gamers itu dia rekomendasi hero yang cocok jadi rekan satu tim hero Mulan yang bisa kamu pilih. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI