Rekomendasi Build Item Ying Honor of Kings, Cocok untuk Push Rank

Ying Honor of Kings (FOTO: Ying Honor of Kings)

Indogamers.com - Ying adalah salah hero dengan role fighter di Honor of Kings yang melawan musuh menggunakan senjata seperti tombak.

Ying dapat menjadi assassin yang cukup berbahaya bagi tim lawan jika dibuild dengan item yang tepat.

Ying bisa dijadikan sebagai jungle dalam arena pertempuran. Dia memiliki kemampuan menakjubkan, seperti burst demage hingga crowd control.

Baca Juga: Ying Honor of Kings: Mengenal Skill dan Strategi Permainan, Cocok Dijadikan Jungle

Berikut ini Indogamers.com rekomendasikan build item untuk Ying Honor of Kings:

Rekomendasi build item untuk Ying

1. Axe of Torment

Axe of Torment adalah item physical di tingkat lanjutan/advanced. Item ini cocok untuk melawan target yang memiliki pergerakan cepat. Axe of Torment memiliki +85 physical attack, 15% pengurangan cooldown, dan 500 max health.

2. Boots of Resistance

Boots of Resistance adalah item movement di tingkat menengah. Boots of Resistance bisa memperpendek crowd control dengan memberikan 30% resistensi. Boots of Resistance memberikan +120 magical defense.

3. Blood Rage

Blood Rage adalah item pertahanan/defense di tingkat menengah.

Blood Rage memberikan perisai sementara dan meningkatkan serangan dasar milik Ying. Blood Rage juga memiliki 40 Physical Attack dan 1000 Max Health.

Baca Juga: Tips Bermain Honor of Kings Menggunakan Hero Han Xin, Assassin Kuat yang Serba Bisa

4. Rapacious Bite

Rapacious Bite adalah item jungle di tingkat lanjutan. Rapacious Bite bisa bermanfaat untuk membunuh monster dengan meningkatkan serangannya. Rapacious Bite memiliki +5% pengurangan waktu cooldown, +1.200 max health, dan +6% movement speed.

5. Bloodweeper

Bloodweeper adalah item physical di tingkat lanjutan. Bloodweeper memiliki +100 physical attack, +25% physical lifesteal, dan 500 max health.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Hero Han Xin, Assassin Serba Bisa di Honor of Kings

6. Frostscar's Embrace

Frostscar's Embrace adalah item pertahanan/defense di tingkat menengah. Frostscar's Embrace membuat basic attack yang dimiliki Ying mempunyai efek memperlambat musuh lebih lama. Frostscar's Embrace memiliki +40 physical attack, +10% pengurangan cooldown, +500 max mana, +240 physical defense, dan +500 max health.

Nah itu dia rekomendasi build item hero Ying sebagai jungle. Semoga bermanfaat.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI