Rekomendasi Build Item Mulan Honor of Kings, Fighter dengan Kekuatan Tank

Hero Mulan Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Mulan adalah salah hero tipe fighter di Honor of Kings yang melawan musuh menggunakan senjata berupa dual dan heavy sword.

Mulan bisa menjadi tank selama permainan di Honor of Kings dengan penggunaan build item yang tepat.

Mulan bisa difokuskan berada pada clash lane selama permainan. Untuk itu, berikut ini Indogamers.com rekomendasikan build item untuk Mulan Honor of Kings :

Baca Juga: Ying Honor of Kings: Mengenal Skill dan Strategi Permainan, Cocok Dijadikan Jungle

Rekomendasi build item untuk Mulan

1. Axe of Torment

Axe of Torment adalah item physical di tingkat lanjutan/advanced. Item ini cocok untuk melawan target yang memiliki pergerakan cepat. Axe of Torment memiliki +85 physical attack, 15% pengurangan cooldown, dan 500 max health.

2. Boots of Resistance

Boots of Resistance adalah item movement di tingkat menengah. Boots of Resistance bisa memperpendek crowd control dengan memberikan 30% resistensi. Boots of Resistance memberikan +120 magical defense.

3. Ominous Premonition

Ominous Premonition adalah item pertahanan/defense di tingkat lanjutan. Ominous Premonition bisa memperlambat penyerangan dan memberikan 270 physical defense dan 1200 max Health.

Baca Juga: Tips Bermain Honor of Kings Menggunakan Hero Han Xin, Assassin Kuat yang Serba Bisa

4. Blood Rage

Blood Rage adalah item pertahanan/defense di tingkat menengah. Blood Rage memberikan perisai sementara dan meningkatkan serangan dasar milik Mulan. Blood Rage juga memiliki 40 Physical Attack dan 1000 Max Health.

5. Succubus Cloak

Succubus Cloak adalah item pertahanan/defense di tingkat lanjutan. Succubus Cloak bisa membuat Mulan kebal dari kerusakan sihir/magic. Succubus Cloak memiiki +200 magical defense, +1.000 max health, dan +100 health per 5 detik.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Hero Han Xin, Assassin Serba Bisa di Honor of Kings

6. Starbreaker

Starbreaker adalah item physical di tingkat menengah. Boots of Resistance bisa memperpendek crowd control dengan memberikan 30% resistensi. Boots of Resistance memberikan +120 magical defense.

Nah itu dia rekomendasi build item hero Mulan sebagai fighter dengan build tank di Honor of Kings.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI