Tips Bermain Honor of Kings Menggunakan Biron, Hero Tank yang Super kuat

Hero Biron Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Biron merupakan salah satu hero Honor of Kings yang berperan sebagai hero Tank/Warrior.

Biron merupakan hero tangguh yang dikenal karena daya tahannya yang luar biasa.

Biron juga memiliki kemampuan pengendalian massa, dan kapasitas untuk memulai pertarungan serta melindungi rekan satu timnya. 

Permainan dan pengolahan yang tepat dapat membuat Biron memulai pertempuran secara efektif, menyerap sejumlah besar kerusakan, dan menciptakan peluang bagi rekan satu timnya untuk memanfaatkannya.

Baca Juga: Skill Hero Mulan Honor of Kings dan Strategi Permainan Hero Fighter di Clashlane

Dalam pertarungan tim, kemampuan Brion tidak perlu diragukan lagi.

Ia mampu mengendalikan lawan dan menahan kerusakan memungkinkan timnya mempertahankan keunggulan di garis depan, menjadikannya aset yang tak ternilai selama pertempuran. 

Untuk lebih memaksimalkan performa Biron dalam pertempuran berikut tips strategi dan tim bermain Honor of Kings jika kamu menggunakan hero Biron.

Yuk disimak!

Teknik Gameplay Biron dan Tips Pertempuran

Hero Biron Honor of Kings

Detail 1: Seiring berjalannya permainan, jangkauan ultimate Kuang Tie yang ditingkatkan dan kemampuannya untuk mendapatkan kecepatan gerakan dari banyak musuh meningkat.

Cobalah untuk menggunakan ultimate yang ditingkatkan di pertarungan tim di pertengahan hingga akhir permainan untuk mendapatkan kecepatan dengan mudah dari banyak musuh.

Detail 2: Minion juga memberikan sejumlah pengisian/pemulihan, sehingga lebih mudah untuk menekan lawan dengan memanfaatkan gelombang minion.

Baca Juga: Tips Bermain Honor of Kings Menggunakan Hero Han Xin, Assassin Kuat yang Serba Bisa

Tips Teknik Permainan Hero Biron

Hero Biron Honor of Kings

Nantinya dalam permainan, jangkauan lengkung dan kemampuan ultimate Biron yang ditingkatkan untuk mendapatkan kecepatan dari banyak musuh akan meningkat.

Gunakan ultimate yang ditingkatkan dalam pertarungan tim di pertengahan hingga akhir permainan.

Baca Juga: Tips Bermain Honor of Kings Menggunakan Hero Han Xin, Assassin Kuat yang Serba Bisa

Minion juga menyediakan sejumlah pengisian/pemulihan, yang membuatnya lebih mudah untuk menekan lawan menggunakan gelombang minion.

Kemampuan pemulihan yang kuat dari Biron dapat dilawan dengan menargetkan perlengkapannya; ketika Biron memiliki energi yang tinggi, kemampuannya akan meningkat, sehingga memerlukan penghindaran sementara.

Strategi Pertarungan Tim

Hero Biron Honor of Kings

Gunakan minion dan bertujuan untuk menyerang beberapa musuh dengan satu serangan untuk mengumpulkan energi secara efisien.

Skill Biron memiliki fokus yang berbeda, jadi pilih skill mana yang akan ditingkatkan berdasarkan situasi.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI