Tips Bermain Honor of Kings Menggunakan Hero Luban No 7 Dalam Pertempuran Tim

Hero Luban No 7 Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Luban No 7 merupakan hero Honor of Kings yang bertugas sebagai hero Marksman. Hero yang berwujud boneka ini dikenal sebagai penembak jitu yang memiliki damage tinggi dan kemampuan supresi yang kuat. 

Luban No 7 dibekali dengan kemampuan ajaib yang membuat hero satu ini kayak kamu coba jika kamu ingin bermain sebagai Marksman. 

Adapun kemampuan yang dimiliki oleh Luban No 7 diantaranya Suppressive Fire, Blowfish Grenade, Shark Cannon dan Air Support. 

Luban NO 7 juga mampu memberikan kerusakan dengan serangan api yang ditingkatkan dan kombinasi skill, membuatnya sangat efektif dalam menekan dan memberikan kerusakan besar dalam pertarungan tim.

Baca Juga: Skill Hero Mulan Honor of Kings dan Strategi Permainan Hero Fighter di Clashlane

Namun untuk mendukung kemampuan hero Luban No 7 tentunya kamu perlu memahami hero yang satu, agar kamu dapat mengatur strategi dalam pertempuran tim yang akan kamu lakukan.

Berikut ini tips dan strategi bermain Honor of Kings menggunakan hero Luban No 7 dalam pertarungan tim yang bisa kamu ikuti. Yuk disimak!

Tips Strategi Pertarungan Tim Luban No 7

Hero Luban No 7 Honor of Kings
  • Dalam pertarungan tim, bersama hero Luban No 7 kamu disarankan menggunakan serangan normal terus-menerus dikombinasikan dengan keterampilan pertama untuk menghasilkan kerusakan yang lebih baik.

  • Gunakan Shark Cannon untuk menyodok dan mengeksekusi.

  • Ingat ya, Luban tidak memiliki mobilitas dan jangkauan rata-rata tanpa Suppressive Fire yang membuatnya sangat bergantung pada perlindungan rekan setimnya untuk menghindari dibunuh oleh pembunuh musuh.

Baca Juga: Skill Hero Mozi di Honor of Kings dan Strategi Permainan Hero Mage Jago Stun

Perlu diingat  ya sobat gamer, pada saat pertarungan tim berlangsung, Luban harus berhati-hati dalam memberikan damage dan mengganggu dari pinggir lapangan sambil terus menjaga jarak dari pembunuh musuh. 

Gunakan serangan normal yang dikombinasikan dengan skill untuk menghasilkan damage terus-menerus, yang menghasilkan damage yang dahsyat. Selamat bermain semoga beruntung bersama Luban No 7.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI