Skill Hero Luban No 7 Penembak Jitu di Honor of Kings

Hero Luban No 7 Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Luban No 7 merupakan hero Honor of Kings yang bertugas sebagai hero Marksman. Hero yang berwujud boneka ini dikenal sebagai penembak jitu yang memiliki damage tinggi dan kemampuan supresi yang kuat. 

Luban No 7 dibekali dengan kemampuan ajaib yang membuat hero satu ini kayak kamu coba jika kamu ingin bermain sebagai Marksman. 

Adapun kemampuan yang dimiliki oleh Luban No 7 diantaranya Suppressive Fire, Blowfish Grenade, Shark Cannon dan Air Support. 

Luban No 7 juga mampu memberikan kerusakan dengan serangan api yang ditingkatkan dan kombinasi skill, membuatnya sangat efektif dalam menekan dan memberikan kerusakan besar dalam pertarungan tim.

Jika kamu ingin bermain Honor of Kings memahami setiap skill yang dimiliki oleh hero yang satu ini merupakan hal yang penting, untuk itu berikut skil-skil dari hero Luban No 7 yang perlu kamu ketahui. Yuk disimak!

Skill Kemampuan Hero Luban No 7 Honor of Kings

Hero Luban No 7 Honor of Kings

Skill Pasif (Suppressive Fire)

  • Saat Luban No.7 menggunakan serangan normal berturut-turut, serangan normal kelima akan mengeluarkan senapan mesin untuk menyapu api, memberikan 3 kali damage. 

  • Setiap kali memberikan 6% dari damage fisik maksimum hero musuh (meningkat 1% per 100 serangan fisik tambahan), dan setiap kali damage pada hero mendapatkan efek presisi sebesar 30%.

  • Terhadap minion, monster, dan tower, memberikan 120 (+50% bonus fisik) damage fisik. Setelah menggunakan skill, serangan normal Luban No.7 berikutnya menjadi api yang menyapu. Cooldown: 0d Biaya: 0

  • Tips: Luban dengan pasif cukup kuat, cobalah untuk menumpuk pasif selama fase laning untuk mengganggu hero jarak jauh musuh.

Baca Juga: Ying Honor of Kings: Mengenal Skill dan Strategi Permainan, Cocok Dijadikan Jungle

Skill 01 (Blowfish Grenade)

  • Luban melempar granat ikan buntal ke lokasi yang ditentukan, memberikan 450/500/550/600/650/700 (+75% bonus fisik) kerusakan fisik ke musuh dalam jangkauan dan mengurangi kecepatan gerak mereka sebesar 25% selama 2 detik. Cooldown: 7d Biaya: 50.

  • Tips: Dapat menyebabkan efek slow dan stun singkat. Selama pertarungan tim, cobalah untuk menyerang musuh sebanyak mungkin dan gunakan serangan normal yang dikombinasikan dengan skill untuk menghasilkan kerusakan terus-menerus.

Baca Juga: Skill Kemampuan Hero Mulan, Sang Fighter Kuat di Honor of Kings

Skill 02 (Shark Cannon)

  • Luban menembakkan roket ke arah yang ditentukan, menjatuhkan musuh di depan dan memberikan 400/450/500/550/600/650 (+70% bonus fisik) kerusakan fisik ke hero musuh yang terkena, beserta tambahan 5/6/7/8/9/10% dari kesehatan mereka yang hilang sebagai kerusakan magis. Cooldown: 15/13.8/12.6/11.4/10.2/9s, Biaya: 70.

  • Tips: Ini adalah skill layar penuh dengan kerusakan rendah, cocok untuk menusuk selama fase laning atau menghabisi musuh yang lemah dari jarak jauh.

Baca Juga: Skill Hero Shouyue Honor of Kings dan Strategi Permainan Hero Marksman yang Sering Dipilih oleh Player

Skill Ultimate (Air Support)

  • Luban memanggil pesawat udara ikan buntal untuk memberikan dukungan udara ke arah yang ditentukan, berlangsung selama 14 detik. 

  • Pesawat udara tersebut menerangi area dan menjatuhkan bom setiap detik pada musuh acak dalam jangkauan. 

  • Bom membutuhkan waktu 0,65 detik untuk mendarat, memberikan 500/625/750 (+75% bonus fisik) kerusakan fisik dan memberikan efek perlambatan 30% selama 1 detik pada musuh dalam area target. Cooldown: 40/30/20d Biaya: 100.

  • Tips: Skill ini lambat dan memiliki jangkauan yang luas, memberikan efek pencegahan. Selama pertarungan tim, skill ini dapat memberikan kerusakan AoE yang signifikan.

Baca Juga: Ukyo Tachibana Honor of Kings: Mengenal Skill dan Strategi Permainan Hero Assassin

Nah, itu dia skill yang dimiliki oleh hero Luban No 7 yang perlu kamu pahami agar kamu dapat dengan mudah menguasai hero tersebut. Selamat bermain semoga beruntung bersama Luban No 7.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI