Tips Lengkap Bermain Honor of Kings Menggunakan Hero Mai Shiranui, Mage Assassin Serba Bisa

Hero Mai Shiranui Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com -Salah satu pilihan hero yang cukup populer dan layak kamu coba dalam permainan Honor of Kings yaitu hero cantik Mai Shiranui. Mai Shiranui adalah sebagai hero yang serba bisa juga kuat dalam permainan populer.

Mai Shiranui merupakan mage assassin yang terampil, kombinasi mematikan antara kelincahan, damage, dan kemampuan crowd control membuatnya menjadi hero yang tangguh dalam pertempuran sehingga layak menjadi hero pilihan yang perlu kamu coba.

Mai Shiranui memiliki damage yang meledak-ledak. Skill 2-nya memiliki jangkauan yang jauh yang memungkinkannya memberikan damage dari jarak yang aman. 

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Hero Sun Wukong di Honor of Kings, Raja Kera Brutal Selama Permainan

Hero yang satu ini juga bisa menggunakan skill dan damage yang meledak-ledak untuk segera mendekat dan melakukan kill instan.

Dia dapat mengubah pertarungan tim dengan kontrol multi-tahapnya dan memberikan serangan yang cukup besar kepada musuh. Combo skill-nya umumnya adalah Pasif 2-1-3. Gunakan efek pengurangan resistensi dari Skill 2-nya untuk memaksimalkan damage-nya.

Untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki berikut tips dan strategi permainan Honor of Kings menggunakan hero Mai Shiranui yang bisa kamu coba. Yuk disimak!

Hero Mai Shiranui Honor of Kings

Strategi dan Tips Bermain Mai Shiranui

Jika kamu bermain menggunakan hero Mai Shiranui tujuan utama kamu yaitu memanfaatkan kemampuannya untuk menyerang musuh dari jarak jauh, lalu menyerang saat mereka dalam posisi rentan. 

Di awal permainan, fokuslah pada farming dan mendapatkan pengalaman. Seiring berjalannya permainan, Mai unggul dalam pertarungan tim dan mengalahkan target berprioritas tinggi.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Ying Honor of Kings, Cocok untuk Push Rank

Perhatikan Peta dan Posisi 

Sebagai seorang penyihir, Mai Shiranui harus menjaga jarak aman dari musuh saat memberikan damage. Selalu posisikan diri di belakang tim dan memanfaatkan keunggulan jangkauan. Jaga kewaspadaan peta dengan baik untuk menghindari tertangkap oleh musuh yang berkeliaran.

Baca Juga: Skill Hero Mulan Honor of Kings dan Strategi Permainan Hero Fighter di Clashlane

Kombo dan Rotasi Kemampuan

Untuk memaksimalkan output kerusakan Mai Shiranui, gunakan kombo berikut:

  • Terhadap musuh dengan HP tinggi, kamu bisa terus menusuk mereka dengan keterampilan 2, lalu mendekat untuk melakukan pembunuhan.

  • Terhadap Musuh dengan HP rendah, Gunakan skill 2 untuk memperlambat mereka di saat yang tepat, lalu berguling untuk mendekat dan serang mereka dengan combo skill 1 + ultimate + serangan dasar untuk mengendalikan dan membunuh mereka.

  • Dalam Pertarungan Tim, Temukan Pembukaan Lalu gunakan skill 1 + ultimate + serangan dasar yang ditingkatkan untuk menghancurkan tim musuh.

  • Kombo skill Mai yang paling umum adalah 2-1-BA-3-2.

  • Gunakan Flash selama Skill 1 untuk menyerang musuh pada jarak yang sangat jauh

Baca Juga: Mist Survival: Game Strategi dan Simulasi Bertahan Hidup yang Baru Dirilis

Mengelola kemampuan Mai dengan tepat sangat penting untuk kesuksesannya. Gunakan Skill Satu untuk bertahan agar terhindar dari bahaya atau untuk menyerang musuh. Simpan  Ultimate  untuk saat-saat kritis, seperti memulai pertarungan tim atau mengamankan target. Selamat bermain semoga beruntung bersama Mai Shiranui.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI