Rekomendasi Hero Rekan Satu Tim yang Cocok Untuk Mai Shiranui, Mage Assassin Honor of Kings

Hero Mai Shiranui Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com -Salah satu pilihan hero yang cukup populer dan layak kamu coba dalam permainan Honor of Kings yaitu hero cantik Mai Shiranui. Mai Shiranui adalah sebagai hero yang serba bisa juga kuat dalam permainan populer.

Mai Shiranui merupakan mage assassin yang terampil, kombinasi mematikan antara kelincahan, damage, dan kemampuan crowd control membuatnya menjadi hero yang tangguh dalam pertempuran sehingga layak menjadi hero pilihan yang perlu kamu coba.

Mai Shiranui memiliki damage yang meledak-ledak. Skill 2-nya memiliki jangkauan yang jauh yang memungkinkannya memberikan damage dari jarak yang aman. 

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Hero Sun Wukong di Honor of Kings, Raja Kera Brutal Selama Permainan

Hero yang satu ini juga bisa menggunakan skill dan damage yang meledak-ledak untuk segera mendekat dan melakukan kill instan.

Dia dapat mengubah pertarungan tim dengan kontrol multi-tahapnya dan memberikan serangan yang cukup besar kepada musuh. Combo skill-nya umumnya adalah Pasif 2-1-3. Gunakan efek pengurangan resistensi dari Skill 2-nya untuk memaksimalkan damage-nya.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Mulan Honor of Kings, Fighter dengan Kekuatan Tank

Mai juga akan lebih bersinergi jika ia disandingkan dengan rekan satu tim yang dapat mendukung potensinya. Mai Shiranui paling cocok dengan hero yang dapat mengunci musuh atau melindunginya dari bahaya seperti hero Tank dan support yang mengandalkan crowd control dapat membantu menciptakan ruang bagi Mai untuk memberikan damage dengan aman

Beberapa komposisi tim yang ideal  untuk hero Mai Shiranui:

  • Tank  – Hero seperti Arthur memberikan garis depan yang kuat, yang memungkinkan Mai memberikan damage dengan aman.

  • Initiator  – Hero seperti Lu Bu dapat menyerang musuh dan menciptakan celah bagi Mai untuk menyerang lebih lanjut.

  • Support  – Hero seperti Ata atau Lian Po dapat melindungi Mai, memastikan kemampuannya bertahan dalam pertarungan tim.

  • Mage  – Pahlawan seperti Angela atau Frost dapat memberikan pengendalian massa dan kerusakan sihir tambahan, melengkapi keluaran kerusakan fisik Mai.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Ying Honor of Kings, Cocok untuk Push Rank

Sobat gamer, perlu diingat ya! Mai merupakan hero yang rentan terhadap pembunuh bayaran dan hero dengan damage tinggi seperti Sun Wokong, Berserker, atau Nakoruru. 

Pastikan kamu memiliki kendali penglihatan dan tetap waspada terhadap posisi musuh. Posisikan diri  di dekat rekan setim untuk perlindungan dan pertahanan. Selamat bermain semoga beruntung bersama hero Mai Shiranui.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI