Kuasai Hero Wuyan Dengan Memahami Skill dan Kemampuannya Seperti Berikut!

Hero Wuyan Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Wuyan merupakan hero Tank dalam Honor of King yang dikenal sebagai hero tangguh dengan kapasitas kerusakan yang mengesankan. 

Kemampuan membatu yang khas membuatnya menonjol, menawarkan kendali yang tak tertandingi atas musuh dalam pertempuran ketahanan alaminya mampu memperkuat potensi kerusakan pada arena musuh.

Dalam panasnya pertarungan tim, kemampuannya untuk membantu lawan menjadi aset penting, yang memungkinkan timnya dengan cepat mengamankan keuntungan taktis dengan mengganggu formasi musuh dan mengurangi kemampuan mereka untuk membalas secara efektif.

Baca Juga: Skill Hero Mulan Honor of Kings dan Strategi Permainan Hero Fighter di Clashlane

Untuk dapat memaksimalkan potensi hero Wuyan, kamu perlu memahami mengetahui apa saja skill-skill kemampuan yang dimiliki oleh tank kuat tersebut. Berikut ini penjelasan detail terkait skill kemampuan hero Wuyan yang penting untuk kamu pahami. Yuk disimak!

Hero Wuyan Honor of Kings

Skill Pasif Starem Down 

Saat Zhong Wuyan memberikan damage, ada peluang 50% untuk membuat hero musuh membatu selama 0,75 detik, dengan setiap hero musuh hanya akan membantu sekali setiap 8 detik.Cooldown: 0d Biaya: 0

Tips: Efek pasif membatu tidak diragukan lagi memperkuat efek kontrol Zhong Wuyan dan secara tidak langsung meningkatkan kemampuan bertahannya.

Baca Juga: Pahami Skill Hero Mai Shiranui Mage Assassin Honor of Kings Si Serba Bisa

Skill 01 (Storm and Stress) 

Zhong Wuyan melesat maju, serangan dasar berikutnya menjadi serangan yang ditingkatkan yang memberikan 225/270/315/360/405/450(+120% serangan fisik) kerusakan fisik dan memperlambat hingga 50% selama 2 detik. Jika Skill 3 digunakan selama Skill 1, kecepatan lari sedikit berkurang. Cooldown: 5d Biaya: 40

Tips: Zhong Wuyan dapat menggunakan skill ini untuk bergerak, baik untuk mengejar musuh atau melarikan diri, dan serangan berat juga memiliki kerusakan yang cukup besar.

Baca Juga: Ying Honor of Kings: Mengenal Skill dan Strategi Permainan, Cocok Dijadikan Jungle

Skill 02 (Shock and Awe)

(Skill 02): Wuyan menghantam tanah dengan palunya, memberikan 300/380/460/540/620/700(+145% serangan fisik) kerusakan fisik di suatu area, menggandakan kerusakan pada musuh di tengah. Cooldown: 8.0/7.4/6.8/6.2/5.6/5.0s Biaya: 55.

Tips: Skill kontrol area yang kuat, menjatuhkan musuh di dalam area dan memberikan kerusakan tinggi, dikombinasikan dengan efek petrifikasi pasif untuk kontrol yang kuat.

Baca Juga: Skill Hero Mozi di Honor of Kings dan Strategi Permainan Hero Mage Jago Stun

Skill Ultimate Hurricane Hammer 

Zhong Wuyan memutar palunya, meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 10% selama 3,2 detik, memberikan 150/225/300(+80% physical attack) physical damage setiap 0,4 detik, dengan tambahan 40% damage ke musuh di ring luar. Selama putaran, Zhong Wuyan memperoleh 5% kecepatan gerakan dan 35/70/105(+10% physical attack) shield setiap 0,4 detik, dapat ditumpuk hingga 4 kali. Pasif: Zhong Wuyan memanggil kekuatan bumi, menghasilkan perisai batu setiap 3 detik yang dapat menyerap 150/300/450(+68% physical attack) damage. Cooldown: 40/35/30d Biaya: 80.

Tips: Skill output utama Zhong Wuyan, dengan output damage AOE terus-menerus, dikombinasikan dengan efek petrifikasi pasif, bisa sangat mengerikan.

Baca Juga: Skill Hero Mozi di Honor of Kings dan Strategi Permainan Hero Mage Jago Stun

Nah itu dia skill yang dimiliki oleh hero Wuyan yang perlu kamu pahami agar lebih mudah menguasainya dalam permainan Honor of Kings. Selamat bermain semoga beruntung bersama Wuyan.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB