Rekomendasi Build Item Li Xin Honor of Kings, Fighter yang Berapi-api

Hero Li Xin Honor of Kings (FOTO: Li Xin Honor of Kings)

Indogamers.com - Li Xin adalah salah hero dengan role fighter di Honor of Kings yang melawan musuh menggunakan pedang panjang dengan efek api di mode revengenya.

Li Xin bisa dengan baik sebagai hero role fighter selama permainan di Honor of Kings dengan penggunaan build item yang tepat.

Li Xin bisa difokuskan berada di clashlane selama permainan. Untuk itu, berikut ini Indogamers rekomendasikan build item untuk Li Xin Honor of Kings.

Baca Juga: Kondisi Menyedihkan Desa Alba di Harvest Moon: Home Sweet Home. Ini yang Terjadi Pada Desa Masa Kecil Harvest Moon

Rekomendasi build item Li Xin

1. Blood Rage

Blood Rage adalah item pertahanan/defense di tingkat menengah.

Blood Rage memberikan perisai sementara dan meningkatkan serangan dasar milik Ying. Blood Rage juga memiliki 40 Physical Attack dan 1000 Max Health.

2. Sparkforged Dagger

Sparkforged Dagger adalah item physical di tingkat lanjutan. Sparkforged Dagger memberikan efek chain lighting pada basic attack. Sparkforged Dagger memiliki +35% attack speed dan +8% movement speed.

Baca Juga: 5 Game Mobile Terbaik untuk Agustus 2024, Sajikan Pengalaman Gaming yang Seru!

3. Frigid Charge

Frigid Charge adalah item pertahanan/defense di tingkat menengah. Frigid Charge digunakan untuk crowd control, Frigid Charge memiliki +240 phyisical defense dan +1.000 max health.

4. Boots of Deftness

Boots of Deftness adalah item movement di tingkat menengah. Item Boots of Deftness akan memberikan kecepatan gerakan. Selain itu, Boots of Deftness memiliki efek +300 max health.

Baca Juga: GTA 6 Dikhawatirkan Sulit Berjalan di Konsol Xbox Series S

5. Eye of the Phoenix

Eye of the Phoenix adalah item pertahanan/defense di tingkat lanjutan. Eye of the Phoenix bisa meningkatkan regenerasi HP dan 240 Magical Defense, 1200 Max Health, dan 100 Health per 5 detik.

6. Doomsday

Doomsday adalah item physical di tingkat lanjutan. Doomsday bisa untuk meningkatkan damage dari basic attack/serangan dasar. Doomsday memiliki +60 physical attack, +30% kecepatan serangan, dan +10% physical lifesteal.

Nah itu dia rekomendasi build item hero Li Xin sebagai fighter yang akan berapi-api di Honor of Kings.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB