Build Item Jing Honor of Kings, Assassin Kuat Melawan Tank

Hero Jing Honor of Kings (FOTO: hokarena.com.br) (FOTO: hokarena.com.br)

Indogamers.com - Jing adalah salah hero dengan role assassin di Honor of Kings yang menyerang musuh menggunakan serangan fisik.

Serangan fisik dari Jing tersebut bisa kuat untuk melawan musuh dengan hero tank jika menggunakan build item yang tepat.

Untuk itu, berikut ini Indogamers.com rekomendasikan build item untuk Jing Honor of Kings.

Baca Juga: Boleh Diadu, 10 Game FPS Ringan untuk PC ini Punya Ukuran yang Kecil Tapi Keren. Cocok Buat PC Kelas Menengah

Rekomendasi build item untuk Jing

1. Boots of Resistance

Boots of Resistance adalah item movement di tingkat menengah. Boots of Resistance bisa memperpendek crowd control dengan memberikan 30% resistensi. Boots of Resistance memberikan +120 magical defense.

2. Axe of Torment

Axe of Torment adalah item physical di tingkat lanjutan/advanced. Item ini cocok untuk melawan target yang memiliki pergerakan cepat. Axe of Torment memiliki +85 physical attack, 15% pengurangan cooldown, dan 500 max health.

Baca Juga: Kondisi Menyedihkan Desa Alba di Harvest Moon: Home Sweet Home. Ini yang Terjadi Pada Desa Masa Kecil Harvest Moon

3. Dawnlight

Dawnlight adalah item pertahanan/defense di tingkat lanjutan. Dawnlight akan memberikan perisai saat memberikan kerusakan. Dawnlight memiliki +10% pengurangan cooldown, +240 pertahanan fisik, dan +150 health.

4. Starbreaker

Starbreaker adalah item physical di tingkat menengah. Boots of Resistance bisa memperpendek crowd control dengan memberikan 30% resistensi. Boots of Resistance memberikan +120 magical defense.

Baca Juga: Pokemon Scarlet dan Violet: Shrouded Fable Resmi Dirilis

5. Spikemail

Spikemail adalah item pertahanan/defense di tingkat menengah. Spikemail bisa memantulkan kerusakan fisik Jing ke musuh. Spikemail memiliki +300 physical attack dan +360 physical defense.

6. Master Sword

Master Sword adalah item physical di tingkat lanjutan. Master Sword bisa meningkatkan serangan dasar Jing. Master Sword memiliki +80 physical attack, +20% rasio kritis, +500 max mana, dan +500 max health.

Nah itu dia rekomendasi build item hero Jing sebagai assassin yang akan kuat melawan tank di Honor of Kings.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB