Apresiasi Pelanggan, Acer Day 2024 Bagikan Program Unik hingga Laptop Terbaru dengan Teknologi AI

Acer Day 2024 (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com  - Acer Day kembali diselenggarakan, acara yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya dimana tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ke-8. Kini Acer Day kembali dengan mengusung tema “AI’M Limitless”.

Acer Day merupakan acara yang dibuat sebagai bentuk Apresiasi Acer terhadap para pelanggan setia. Pada penyelenggaraan tahun ini Acer menghadirkan berbagai aktivitas menarik, program menari sekaligus memperkenalkan produk terbaru dan terbaik dari Acer.

Acer Day “AI’M Limitless”

Acer Day 2024

Acer berkomitmen untuk menyediakan perangkat teknologi yang diperlukan oleh generasi saat ini guna mengeksplorasi peluang tak terbatas dalam mengaktualisasikan ide-ide mereka. Acer ingin menjadi bagian dari pengalaman pelanggan dalam mencapai the impossible, possible.

Untuk itu melalui Acer Day tahun ini, Acer ingin meningkatkan pengalaman pengguna dan membuka potensi kreativitas tanpa batas dengan dukungan perangkat AI-powered dari Acer guna mendukung segala bentuk aktivitas yang berhubungan dengan alat komputasi.

Saat ini kecerdasan buatan (AI) kini memiliki dampak yang luar biasa terhadap kehidupan manusia, mulai dari meningkatkan produktivitas, kreativitas hingga memperluas imajinasi dalam merangsang ide dan mewujudkan impian. 

Baca Juga: Acer New Helios Neo 16: Laptop Gaming 2024 dengan Performa Bukan Kaleng-kaleng

Leny Ng, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan, “Di Acer, kami percaya bahwa teknologi memiliki kekuatan untuk mengubah cara berpikir, bekerja, dan berkarya. Acer kini bukan hanya sekadar merek teknologi, melainkan juga gaya hidup. Mengusung tema “AI’m Limitless” di Acer Day 2024, Acer ingin menginspirasi pengguna untuk mewujudkan cita-cita yang sebelumnya tidak mungkin, menjadi mungkin di era kecerdasan buatan ini.  Kami sangat bersemangat bahwa perangkat teknologi kami dapat menginspirasi dan memfasilitasi perjalanan kreatif dan produktif setiap individu menuju masa depan tanpa batas.” imbuhnya.

Produk Acer

Acer Day 2024

Pada penyelenggaraan kali ini, Acer juga menampilkan produk-produk terbaru Acer yang didukung teknologi AI, memungkinkan para pengguna untuk mengembangkan ide-ide kreatif dan kemampuan baru, 2 yaitu: laptop Swift Go 14 AI, laptop TravelMate P614-73T, laptop gaming Predator Helios Neo 16, serta monitor gaming Predator X34.

Selain itu, Acer juga meluncurkan rangkaian produk baru diantaranya, Aspire 14 AI dengan Intel® Core™ H series prosesor dan kartu grafis RTX, Aspire Vero 16 AI, dan desktop all-in-one Aspire C27-195ES yang disematkan prosesor Intel® Core™ Ultra series terbaru.

Baca Juga: Boleh Diadu, 10 Game FPS Ringan untuk PC ini Punya Ukuran yang Kecil Tapi Keren. Cocok Buat PC Kelas Menengah

Rangkaian Promo Menarik dan Aktivitas Seru untuk Pelanggan

Acer Day 2024

Sebagai bentuk apresiasi sekaligus bertepatan dengan perayaan hari jadi Acer Indonesia yang ke-25. Acer Day 2024 Acer juga menghadirkan berbagai program menarik diantaranya:

  • Acer menghadirkan penawaran PC AI mulai dari 9 jutaan rupiah.

  • Diskon Rp2,5 juta untuk rangkaian produk baru dengan dukungan AI dan garansi spare part dan servis selama tiga tahun untuk pembelian semua jenis produk selama periode Acer Day pada 2 Agustus - 30 September 2024. 

  • Promo spektakuler di Live Sale TikTok Shop Acer Indonesia yang menawarkan diskon hingga 25% hanya di penghujung Agustus ini. 

  • Pelanggan Acer juga berhak mendapatkan layanan Acer Service Spa di seluruh jaringan service center, diskon 10% untuk pembelian atau penggantian spare part, dan diskon 20% untuk jasa perbaikan.

  • Untuk memeriahkan Acer Day 2024, Acer menghadirkan tantangan “AI Music Competition” untuk mendorong pelanggan mencoba langsung dan berkreasi menggunakan laptop Acer AI di sejumlah kota di Indonesia. 

  • Dengan mengikuti “AI Music Competition”, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah senilai total 100 juta rupiah. 

  • Acer juga mengajak masyarakat untuk mengikuti Moving Limitless & Tiktok Dance Challenge menggunakan lagu AI’m Limitless kreasi Ananta Vinnie di TikTok. Selain itu, Acer mengajak kreator muda untuk mengikuti tantangan “AI’m Limitless Video Music Competition. Melalui tantangan yang berkolaborasi dengan komunitas VideoLabs ini, kreator diajak untuk membuat video klip dari lagu Acer Day 2024 dengan bantuan teknologi AI dan memenangkan hadiah berupa laptop Predator Helios Neo 16 dan jaket limited edition Acer Day.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI