Rekomendasi Build Item Hero Lunox 2024 Tersakit

Rekomendasi Build Hero Lunox Mobile Legends (FOTO: Dok.mobilelegends)

Indogamers.com - Lunox merupakan salah satu hero Mage poppuler dalam Mobile Legends, ia juga dikenal sebagai salah satu Mage yang kuat dengan kemampuan burst damage menyakitkan.

Lunox juga hero yang unggul dalam memberikan serangan sihir yang eksplosif, Lunox cocok untuk kamu yang menyukai gaya permainan dengan damage tinggi. 

Dengan kemampuan uniknya membuatnya memiliki penting dalam pertarungan tim, Lunox mampu menawarkan keseimbangan kekuatan dan fleksibilitas yang sempurna untuk pertempuran di medan perang yang menentukan.

Namun perlu diingat untuk mendukung segala kemampuan yang dimiliki Lunox kamu harus menggunakan build item yang cocok untuk hero Mage satu ini. 

Baca Juga: Build Terbaru dan Tersakit Karrie Mobile Legends 2024, Panduan Item, Emblem dan Strategi Bermain Untuk Jadi yang Terbaik!

Sebab dengan bekal Build Item yang sesuai akan mampu memaksimalkan keampuhannya di medan perang. 

Adapun Build Item yang dimaksud tepat ialah yang mampu meningkatkan magic damage-nya, mengurangi cooldown, dan meningkatkan kemampuan bertahannya. Ini memungkinkannya untuk memberikan tekanan terus-menerus pada musuh-musuhnya dan dengan cekatan bermanuver di garis depan.

Baca Juga: Panduan Gatotkaca Mobile Legends 2024, Build, Emblem dan Battle Spell Terbaik

Berikut Rekomendasi Build Item yang tepat untuk hero Lunox Mobile Legends

Rekomendasi Build Item Hero Lunox 2024

Untuk Build Hybrid Damage, yang menampilkan Lightning Truncheon dan Holy Crystal, meningkatkan output magic-nya, menjadikannya ancaman yang serba bisa terhadap berbagai komposisi musuh. 

Baca Juga: 5 Fakta Menarik RRQ Vyn, Veteran RRQ Divisi Mobile Legends

Sementara Build Sustainability dengan item-item seperti Concentrated Energy dan Oracle meningkatkan daya tahannya, memungkinkannya untuk berkembang dalam pertempuran yang panjang dengan memanfaatkan spell vamp dan pertahanan yang diperkuat. 

Sementara itu, Build Burst Damage, yang berpusat di sekitar Divine Glaive dan Genius Wand, mempertajam kemampuannya untuk memberikan pukulan yang menghancurkan secara berurutan, ideal untuk mengalahkan target prioritas dengan cepat selama pertempuran. Nah itu dia rekomendasi build untuk hero Lunox. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Console

7 Game PC Bertema Star Wars di Steam Selasa 13 Agustus 2024, 19:34 WIB