Kekurangan Hero Lunox Mobile Legends yang Perlu Kamu Ketahui Untuk Antisipasi

Hero Lunox Mobile Legends (FOTO: Dok.mobilelegends)

Indogamers.com - Lunox merupakan salah satu hero Mage poppuler dalam Mobile Legends, ia juga dikenal sebagai salah satu Mage yang kuat dengan kemampuan burst damage menyakitkan.

Lunox juga hero yang unggul dalam memberikan serangan sihir yangmematikan, Lunox cocok untuk kamu yang menyukai gaya permainan dengan damage tinggi. 

Dengan kemampuan uniknya membuatnya memiliki peran penting dalam pertarungan tim, Lunox mampu menawarkan keseimbangan kekuatan dan fleksibilitas yang sempurna untuk pertempuran di medan perang yang menentukan.

Baca Juga: 10 Game Superhero Terbaik di PC

Namun meskipun demikian, Lunox masih memiliki beberapa kekurangan yang perlu kamu ketahui untuk dapat mengantisipasi hal tersebut.

Berikut ini kekurangan yang dimiliki Hero Lunox Mobile Legends

Hero Lunox Mobile Legends

1. Rentan terhadap CC (Crowd Control)

Kekurangan Lunox yang pertama yaitu ia sangat rentan terhadap efek Crowd Control seperti stun, immobilize, atau silence. Lunox bisa dengan mudah menjadi target yang rentan hal tersebut mengharuskan kamu berhati-hati jika menggunakan Lunox.

Baca Juga: 5 Pasangan Hero Mobile Legends yang Menjalin Asmara

2. Bergantung pada Energi Cahaya 

Lunox perlu mengumpulkan Energi Cahaya (Light Energy) untuk bisa menggunakan skill-skillnya secara optimal. Tanpa cukup Energi Cahaya, ia tidak akan bisa mengeluarkan damage yang maksimal. Ini berarti Lunox harus berada dalam mode Cahaya untuk menggunakan skill-skillnya dengan efektif.

Baca Juga: 17 Hero Mobile Legends yang Dianggap Cantik dan Mematikan

3. Penggunaan Skill yang Tepat

Lunox adalah hero yang memerlukan pemahaman yang baik tentang kapan menggunakan mode Cahaya dan Kegelapan. Kesalahan dalam beralih antara kedua mode ini bisa mengurangi efektivitasnya. Misalnya, jika Lunox berada dalam mode Kegelapan dan terkena musuh, ia tidak akan bisa menggunakan skill-skillnya dengan efektif.

Baca Juga: 3 Hero Mobile Legends Paling Ditakuti dan Langganan dibanned di MPL Indonesia Season 13, Dianggap Terlalu OP!

4. Tidak Mampu Meng carry Tim

Lunox tidak mampu meng carry tim atau dijadikan sebagai hero core. Ia hanya bisa melakukan serangan sebanyak satu kali saja dan tidak bisa melakukan split push atau membunuh Lord sendirian. Akibatnya, Lunox menggantungkan kemenangan terhadap orang lain dan tidak recommended untuk digunakan saat bermain solo rank.

Baca Juga: Perbedaan Role Permainan Honor of Kings dan Mobile Legends

5. Sulit untuk Dikuasai

Meskipun Lunox memiliki kelebihan yang signifikan, ia juga sangat sulit untuk dikuasai. Dibutuhkan kecepatan jari tangan yang cepat dan kesabaran yang tinggi untuk menggunakan skill-skillnya secara optimal. Kesalahan dalam menggunakan skill ultimate dapat mengurangi efektivitasnya dan bahkan membuatnya menjadi target yang rentan.

Nah sobat gamers, dengan memahami kekurangan-kekurangan hero Lunox, kamu dapat mengantisipasi sekaligus meningkatkan strategi dalam permainan.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

10 Game Farming Terbaik Sepanjang Masa Kamis 15 Agustus 2024, 07:01 WIB