5 hero Mage Mobile Legends yang Punya Mobilitas Tinggi

Hero Mobile Legends (FOTO: Indogamers.com)

Indogamers.com - Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang paling populer di Indonesia. Adapun salah satu hal yang membuat game Moba ini menarik yaitu terdapat berbagai jenis role permainan dengan hero yang spesialisnya.

Adapun salah satu role dan jenis hero yang cukup seru dan menarik yaitu mid lane yang dimana kamu harus menggunakan hero berjenis Mage karena mereka memiliki kemampuan untuk menghasilkan damage magic yang sangat kuat dan efektif dalam permainan. 

Untuk kamu yang ingin bermain Mobile Legends menggunakan hero Mage, berikut 5 hero Mage yang memiliki mobilitas tinggi yang membuat hero tersebut susah untuk ditangkap. Yuk disimak!

1.Hero Harith Mobile Legends

Harits Mobile Legends

Harith merupakan salah satu hero Mage yang paling lincah di Mobile Legends. Ia memiliki kemampuan untuk bergerak dengan sangat cepat dan melakukan rotasi dengan mudah. Dengan skill-skillnya, Harith dapat menghindari serangan musuh dan menyerang mereka dengan efektif. Harith juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan efek Crowd Control, membuatnya sulit untuk dihentikan oleh musuh.

Baca Juga: Build Terbaru dan Tersakit Karrie Mobile Legends 2024, Panduan Item, Emblem dan Strategi Bermain Untuk Jadi yang Terbaik!

2. Hero Harley Mobile Legends

Harley Mobile Legends

Harley yang juga merupakan Mage yang memiliki mobilitas tinggi berkat skill-skillnya. Ia dapat bertransformasi menjadi seekor burung dan terbang ke mana pun, membuatnya sangat gesit dalam permainan. Dengan kemampuan ini, Harley dapat melakukan rotasi dengan cepat dan mengejar musuh dengan mudah. Selain itu, Harley juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan efek Crowd Control, membuatnya sulit untuk dihentikan oleh musuh.

Baca Juga: 17 Hero Mobile Legends yang Dianggap Cantik dan Mematikan

3. Hero Kagura Mobile Legends

Kagura

Kagura merupakan Mage yang terkenal dengan kemampuan luar biasa. Ia memiliki kemampuan untuk memberikan Burst Damage yang tinggi serta efek Crowd Control yang sangat menyebalkan. Kagura juga memiliki mobilitas tinggi berkat skill-skillnya, membuatnya sulit untuk ditangkap. Dengan kemampuan ini, Kagura dapat melakukan rotasi dengan cepat dan mengejar musuh dengan mudah.

Baca Juga: Tips ala Lemon RRQ untuk Memaksimalkan Potensi Kagura dalam Meta Terkini Mobile Legends

4. Hero Pharsa Mobile Legends

Pharsa Mobile Legends

Pharsa juga hero Mage yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Ia dapat bertransformasi menjadi kabut dan terbang ke mana pun, membuatnya sangat gesit dalam permainan. Dengan kemampuan ini, Pharsa dapat melakukan rotasi dengan cepat dan mengejar musuh dengan mudah. Selain itu, Pharsa juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan efek Crowd Control, membuatnya sulit untuk dihentikan oleh musuh.

Baca Juga: Battle Pass MSC 2022 Berhadiah Skin Epic Hierophant Pharsa Gratis!

5. Hero Selena Mobile Legends

Hero Selena Mobile Legends

Selena juga Mage yang memiliki mobilitas tinggi berkat skill-skillnya. Ia dapat melakukan rotasi dengan cepat dan membantu rekan satu tim lain dalam permainan. Dengan kemampuan ini, Selena dapat mengejar musuh dengan mudah dan melakukan serangan yang efektif. Selain itu, Selena juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan efek Crowd Control, membuatnya sulit untuk dihentikan oleh musuh.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Soul Vessels untuk Hanabi dan Aamon di Mobile Legends

Nah sobat gamers, itu dia 5 hero Mage yang memiliki mobilitas tinggi yang bisa kamu coba. Selamat bermain semoga beruntung.**


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

10 Game Farming Terbaik Sepanjang Masa Kamis 15 Agustus 2024, 07:01 WIB