Pahami Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Steel Cable pada Fanny di Mobile Legends

Hero Fanny Mobile Legends (FOTO: Dok.mobilelegends)

Indogamers.com - Fanny merupakan  salah satu hero Assassin yang paling populer di Mobile Legends, dikenal karena kemampuan mobilitas yang baik dan mampu melakukan serangan sekaligus menghindar  dengan cepat.

Untuk itu tidaklah heran jika hero Assassin yang satu ini menjadi hero yang banyak digunakan oleh para player. Namun perlu diingat ya, Fanny merupakan salah satu hero yang tidak mudah ditaklukan. Dimana untuk menggunakannya perlu kecepatan tangan dan kelemahan dalam memainkan heronya.

Hal tersebut dikarenakan Fanny memang dibekali skill yang membutuhkan kecepatan tangan, ada[aun skill Fanny yang terkenal dan sangat membutuhkan kecepatan tangan antara lain skill  Steel Cable.

Yap,  Steel Cable memang menjadi skill yang diandalkan oleh para payer yang menggunakan hero satu ini. Tapi perlu kamu ketahui meskipun demikian Skill ini memiliki kelebihan juga kekurangan yang perlu kamu ketahui.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini kelebihan dan kekurangan dari penggunaan skill Steel Cable yang perlu kamu fahami. Yuk disimak!

Kelebihan Menggunakan Steel Cable

Hero Fanny Mobile Legends

Mobilitas Tinggi

Steel Cable memungkinkan Fanny untuk berpindah tempat dengan cepat dan lincah, membuatnya sangat efektif dalam rotasi dan mengejar musuh.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik dari Skin Layla dan Fanny yang Jarang Pemain Sadari

Damage Efektif

Dengan menggunakan Steel Cable, Fanny dapat menarik dirinya ke arah musuh dan memberikan damage yang signifikan, terutama jika digabungkan dengan Tornado Strike.

Baca Juga: 5 hero Mage Mobile Legends yang Punya Mobilitas Tinggi

Kemampuan Menghindari Bahaya

Steel Cable dapat digunakan untuk menghindari serangan musuh, membuat Fanny lebih tahan lama di medan perang.

Kombinasi dengan Skill Lain

Steel Cable dapat digabungkan dengan skill lain seperti Tornado Strike untuk meningkatkan efektivitas serangan dan mobilitas Fanny.

Kekurangan Menggunakan Steel Cable

Hero Fanny Mobile Legends

Sulit Digunakan

Steel Cable memerlukan ketepatan yang tinggi untuk digunakan secara efektif, sehingga pemula mungkin akan mengalami kesulitan dalam menggunakannya.

Baca Juga: 13 Hero Baru Diumumkan EA Sports FC 25 untuk Ultimate Team, Adakah Idolamu?

Konsumsi Energi Tinggi

Menggunakan Steel Cable secara berlebihan dapat membuat energi Fanny terkuras dengan cepat, sehingga perlu diatur dengan baik.

Tidak Selalu Mengenai Sasaran

Jika tidak mengenai sasaran, Steel Cable tidak akan efektif dan akan menghabiskan energi tanpa memberikan manfaat.

Baca Juga: Tutorial Cara Menguasai Yve di Posisi Mid Lane di Mobile Legends

Perlu Latihan

Menguasai Steel Cable memerlukan latihan yang ekstra karena membutuhkan keterampilan tingkat tinggi untuk menggunakannya dengan efektif.

Nah sobat gamers,dengan memahami kelebihan dan kekurangan menggunakan Steel Cable, kamu dapat meningkatkan kemampuan kamu dalam menggunakan Fanny di Mobile Legends dan menjadi pemain yang lebih tangguh.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI