Tips untuk Menjadi Hero Support yang Berguna di Mobile Legends

Tips untuk Menjadi Hero Support (FOTO: Mobile Legends)

Indogamers.com - Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang paling populer di Indonesia adapun salah satu faktor yang membuat game moba satu ini  menarik yaitu keberagaman hero yang tersedia. 

Dalam game satu ini,setiap hero tentu saja memiliki peran dan tanggung jawabnya masing-masing salah satunya yaitu peran hero Support.  Hero support memiliki peran yang cukup penting dalam memaksimalkan potensi dari hero lainnya, terutama dalam situasi team fight. 

Untuk kamu yang ingin bermain Mobile Legends sebagai Support tentu saja kamu harus terlebih dahulu memahami beberapa hal agar kamu bisa bermain sesuai dengan tugas-tugas seorang Support.

Berikut beberapa tips yang bisa kamu coba jika kamu ingin bermain dengan peran sebagai  hero support yang baik di Mobile Legends. Yuk disimak!

1. Fokus di Mid Game

Fokus di mid game adalah kunci untuk menjadi hero support yang efektif. Gunakan kemampuan agresif yang kamu miliki untuk memulai pertempuran tim. Selalu mulailah pertarungan pada marksman musuh. Dengan demikian, kamu dapat memaksimalkan potensi dari hero lainnya dan membuat tim lebih kuat.

Baca Juga: Naik Daun! Ini Penyebab Hero Gatotkaca Makin Populer di Mobile Legends dan Jadi Mimpi Buruk Buat Musuh

2. Kerjasama Tim

Kerjasama tim merupakan kunci dalam permainan Mobile Legends. Setiap avatar atau hero memiliki skill yang berbeda, sehingga penting untuk bekerja sama dengan rekan tim untuk mencapai kemenangan. Pastikan kamu selalu berkomunikasi dengan rekan tim dan membantu mereka dalam situasi yang intens.

3. Pahami Game

Langkah pertama bagi pemula dalam bermain Mobile Legends adalah dengan memahami game ini secara keseluruhan. Pemain baru sebaiknya memahami istilah yang ada dalam Mobile Legends, seperti hero, role, minion, dan jungle. Dengan memahami game ini, kamu dapat lebih mudah memilih dan menguasai hero yang tepat.

Baca Juga: Daftar 11 Streamer Mobile Legends Indonesia dengan Subscriber Terbanyak

4. Pilih dan Kuasai Satu Hero

Setelah mempelajari Mobile Legends menyeluruh, hal yang tak kalah penting adalah memilih dan menguasai satu hero terlebih dahulu. Terdapat 6 hero di masing-masing kelas yang harus diketahui tugas dan perannya dalam permainan. Mulai dari Tank, Assassin, Fighter, Marksman, Mage, dan Support. Pastikan hero yang dipilih adalah sesuai dengan kemampuan pemain dan tetap membaca dan mempelajari skill yang dimiliki hero tersebut.

5. Jangan Mengambil Kill

Hero support tidak boleh mengambil kill. Fokuslah pada melindungi rekan tim dan mendukung mereka dalam pertempuran. Dengan demikian, kamu dapat memaksimalkan potensi dari hero lainnya dan membuat tim lebih kuat.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 14 Week 2, Jumat, 16 Agustus 2024: Saatnya Evos Bangkit!

6. Jangan nafsu untuk Kill

Tidak boleh bernafsu untuk kill. Fokuslah pada melindungi rekan tim dan mendukung mereka dalam pertempuran. Dengan demikian, kamu dapat memaksimalkan potensi dari hero lainnya dan membuat tim lebih kuat.

7. Membeli Item Roam

Membeli item roam dapat membantu kamu untuk lebih mudah bergerak dan mendukung rekan tim di berbagai tempat di peta. Dengan demikian, kamu dapat memaksimalkan potensi dari hero lainnya dan membuat tim lebih kuat.

Baca Juga: Bersiap ke Mythic Immortal, Push Rank Pakai 15 Hero Terbaik ini. Paling OP di Mobile Legends Setelah Update Patch Terbaru Agustus 2024

Nah sobat gamers, itu dia tips yang bisa kamu coba untuk dapat meningkatkan keterampilan menggunakan hero support. Perlu diingat ya! Hero support yang dapat meningkatkan HP maupun shield kepada rekan tim seperti Estes, Angela, dan Minotaur akan membuat durabilitas tim ketika team fight semakin luar biasa. Jangan lupakan hero dengan skill ultimate unik seperti Diggie serta Faramis,. Selamat bermain semoga beruntung.**


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI