5 Hero Support dengan Damage Menyakitkan di Mobile Legends

Diggie Mobile Legends (FOTO: Repro/Moonton)

Indogamers.com - Hero support memiliki peran yang sangat penting dalam pertempuran. Mereka dapat menjadi perisai bagi rekan satu timnya, melindungi mereka dari serangan musuh. 

Hero Support juga dibekali dengan kemampuan penyembuhan untuk membantu rekan satu timnya, hero support dapat menghemat waktu dan energi rekan satu timnya untuk fokus pada serangan dan pertahanan.

Selain itu, hero support juga dapat mengubah arah permainan dengan melakukan roaming dan ganking. Mereka dapat menghancurkan komposisi hero lawan dengan menggunakan skill ultimate yang efektif. 

Berikut rekomendasi hero Support yang bisa kamu coba karena memiliki damage dan potensi yang baik dalam pertempuran tim. Siapa saja? Yuk disimak!

Rekomendasi Hero Support Mobile Legends

1. Hero Faramis

Faramis Mobile Legends

Faramis merupakan hero bertipe support/mage yang memiliki skill ultimate terbaik untuk mendukung jalannya team fight. Skill ultimate miliknya dapat membuat hero rekan tim di sekitarnya menjadi lebih kuat dan tahan lama terhadap serangan lawan. Faramis juga memiliki kemampuan untuk melindungi rekan tim dari serangan mematikan lawan, membuatnya sangat berguna dalam situasi yang intens.

Baca Juga: Moonton Ungkap Rencana Revamp bagi Vexana dan Faramis!

2. Hero Carmilla

Carmilla Mobile Legends

Carmilla adalah salah satu hero support yang paling kuat dalam Mobile Legends. Ia memiliki kemampuan untuk mengeluarkan energi yang sangat kuat dan dapat membunuh lawan dengan cepat. Dengan kemampuan serangan yang kuat dan efek slow yang tinggi, Carmilla dapat membuat lawan sulit untuk melarikan diri dari serangannya.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends yang Tidak Disarankan Untuk Pemula, Karena Sulit Ditaklukan

3. Hero Estes

Estes Mobile Legends

Estes merupakan hero support dengan kemampuan heal paling mengesankan. Ia dapat melindungi hero rekan tim di sekitarnya dan membuat mereka semakin kuat ketika team fight. Estes juga dibekali kemampuan serangan dengan efek slow tinggi yang sangat menyebalkan bagi lawan. Meskipun tidak dibekali kemampuan escape mumpuni, Estes sangat efektif jika digunakan bersama hero jungler tebal.

Baca Juga: Skin Blacklist International Estes Resmi Rilis! Ini Cara Membelinya Dengan Hanya Setengah Harga!

4. Hero Mathilda

Mathilda, the Swift Plume

Mathilda adalah hero support yang sangat kuat dalam situasi team fight. Ia memiliki kemampuan untuk mengeluarkan energi yang sangat kuat dan dapat membunuh lawan dengan cepat. Dengan kemampuan serangan yang kuat dan efek slow yang tinggi, Mathilda dapat membuat lawan sulit untuk melarikan diri dari serangannya.

5. Hero Diggie

Diggie Mobile Legends

Diggie merupakan hero support yang memiliki skill ultimate unik. Ia dapat mengeluarkan energi yang sangat kuat dan dapat membunuh lawan dengan cepat. Diggie juga memiliki kemampuan untuk melindungi rekan tim dari serangan mematikan lawan, membuatnya sangat berguna dalam situasi yang intens.

Baca Juga: 17 Hero Mobile Legends yang Dianggap Cantik dan Mematikan

Nah sobat gamers itu dia rekomendasi hero Support yang bisa kamu coba, untuk mendapatkan keuntungan yang signifikan dalam situasi team fight. Hero support yang dapat meningkatkan HP maupun shield kepada rekan tim seperti Estes, Angela, dan Minotaur akan membuat durabilitas tim semakin menjadi. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI