Pahami Tugas dan Peran Hero Diggie dalam Team Fight Mobile Legends

Hero Diggie Mobile Legends (FOTO: Dok.mobilelegends)

Indogamers.com - Diggie merupakan salah satu hero support yang paling populer di Mobile Legends. Ia dibekali dengan kemampuan unik, yang membuatnya mampu membantu tim dalam berbagai situasi, baik itu dalam mengendalikan musuh maupun dalam menjaga kesehatan rekan satu tim. 

Nah untuk kamu yang ingin bermain dengan hero Diggie penting untuk kamu paham dan tahu apa saja yang menjadi tugas hero Support satu ini. Yuk disimak!

Tugas dan Peran Diggie

Diggie Mobile Legends

Mengendalikan Musuh

Diggie memiliki kemampuan Crowd Control (CC) yang sangat baik. Ia dapat menggunakan skill untuk mengikat musuh, membuat mereka tidak dapat bergerak, dan memberikan efek slow untuk mengurangi kecepatan mereka.

Baca Juga: Cai Yan Honor of Kings: Mengenal Skill dan Strategi Permainan Hero Support, Unlimited Health

Menjaga Kesehatan Tim

Diggie dapat memberikan penyembuhan kepada rekan satu timnya. Dengan menggunakan skillnya, Diggie dapat memulihkan HP dan meningkatkan kesehatan tim.

Baca Juga: Build Item Da Qiao Honor of Kings, Support dengan Sentuhan Mage

Mengecoh Strategi Lawan

Diggie juga bertugas untuk mengecoh lawan dengan mengganggu formasi lawan menggunakan skillnya untuk membuat mereka tidak dapat bergerak atau berinteraksi dengan baik.

Nah sobat gamers, dengan memahami apa peran dan tugas hero Diggie kamu diharapkan dapat bermain lebih baik dan menjadi Support yang bisa diandalkan. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI