Kekurangan Hero Diggie yang Perlu Kamu Antisipasi

Diggie Mobile Legends (FOTO: Repro/Moonton)

Indogamers.com - Diggie merupakan salah satu hero support yang paling populer di Mobile Legends. Ia dibekali dengan kemampuan unik, yang membuatnya mampu membantu tim dalam berbagai situasi, baik itu dalam mengendalikan musuh maupun dalam menjaga kesehatan rekan satu tim. 

Dalam pertarungan tim, Diggie memiliki peran yang cukup penting diantaranya, mengendalikan musuh, mengecoh musuh sampai dengan menjaga kesehatan rekan satu tim.

Adapun tugas yang dimiliki Diggi tersebut berdasarkan kemampuan yang dimilikinya, Yap hero SUpport satu ini memang dibekali dengan berbagai kelebihan yang membuatnya menjadi salah satu hero Support yang bisa diandalkan.

Meskipun demikian, perlu kamu tahu sobat gamers seperti pada hero lainnya Diggie juga memiliki kekurangan yang perlu kamu antisipasi. Untuk itu berikut ini kekurangan hero Diggie yang perlu kamu ketahui untuk mengantisipasinya:

Kekurangan hero Diggie 

Hero Diggie Mobile Legends

Durability yang Rendah

Diggie memiliki HP yang rendah, sehingga ia mudah tereliminasi dalam pertempuran. Hal ini membuatnya sulit untuk bertahan di late game.

Baca Juga: Daftar 11 Streamer Mobile Legends Indonesia dengan Subscriber Terbanyak

Damage Output yang Terbatas

Diggie tidak memiliki damage yang besar. Damage dari Diggie hanya bisa didapatkannya dengan menggunakan skill boneka bomb yang dilemparkannya saja. Selain itu, skill lainnya hanya berfokus pada CC dan melepaskan CC.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends yang Tidak Disarankan Untuk Pemula, Karena Sulit Ditaklukan

Sulit Untuk Dikuasai

Diggie memiliki gameplay yang unik dan memerlukan keterampilan khusus untuk dimainkan dengan efektif. Ia harus tepat dalam menggunakan ultimate, menjaga posisi, dan tetap berada dalam pertandingan untuk menjaga hero core.

Baca Juga: 17 Hero Mobile Legends yang Dianggap Cantik dan Mematikan

Lemah di Late Game

Diggie merupakan hero yang kuat di early game, namun lemah di late game. Hal ini mulai dari damage dan juga kekurangan durability yang rendah. 

Baca Juga: Naik Daun! Ini Penyebab Hero Gatotkaca Makin Populer di Mobile Legends dan Jadi Mimpi Buruk Buat Musuh

Nah sobat gamers, itu dia kelemahan dari hero Diggie yang perlu kamu ketahui untuk mengantisipasi permainan bersama hero Support satu ini. Selamat bermain semoga beruntung.**


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI