Diggie Hero Support Mobile Legends yang Populer, Berikut Kelebihannya!

Hero Diggie Mobile Legends (FOTO: Dok.mobilelegends)

Indogamers.com - Diggie merupakan salah satu hero support yang paling populer di Mobile Legends. Ia dibekali dengan kemampuan unik, yang membuatnya mampu membantu tim dalam berbagai situasi, baik itu dalam mengendalikan musuh maupun dalam menjaga kesehatan rekan satu tim. 

Dalam pertarungan tim, Diggie memiliki peran yang cukup penting diantaranya, mengendalikan musuh, mengecoh musuh sampai dengan menjaga kesehatan rekan satu tim.

Adapun tugas yang dimiliki Diggi tersebut berdasarkan kemampuan yang dimilikinya, Yap hero SUpport satu ini memang dibekali dengan berbagai kelebihan yang membuatnya menjadi salah satu hero Support yang bisa diandalkan.

Untuk lebih mengenal hero Support satu ini berikut kelebihan dari Diggie yang perlu kamu ketahui agar lebih maksimal dalam penggunaanya. Yuk disimak!

Kelebihan hero Diggie 

Hero Diggie Mobile Legends

Kemampuan Crowd Control yang Baik

Diggie memiliki kemampuan Crowd Control (CC) yang sangat baik. Ia dapat menggunakan skill untuk mengikat musuh, membuat mereka tidak dapat bergerak, dan memberikan efek slow untuk mengurangi kecepatan mereka.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends yang Tidak Disarankan Untuk Pemula, Karena Sulit Ditaklukan

Penyembuhan yang Efektif

Diggie dapat memberikan penyembuhan kepada rekan satu timnya. Dengan menggunakan skillnya, Diggie dapat memulihkan HP dan meningkatkan kesehatan tim.

Baca Juga: 5 hero Mage Mobile Legends yang Punya Mobilitas Tinggi

Mengganggu Formasi Lawan

Diggie dapat mengganggu formasi lawan dengan menggunakan skillnya untuk membuat mereka tidak dapat bergerak atau berinteraksi dengan baik.

Baca Juga: 5 Pasangan Hero Mobile Legends yang Menjalin Asmara

Durability yang Dapat Ditingkatkan

Meskipun Diggie memiliki durability yang rendah, ia dapat ditingkatkan dengan menggunakan item defense. Dengan memberikan Diggie item semi tank, kalian dapat mengurangi kekurangan Diggie.

Baca Juga: 3 Hero Mobile Legends ini Jadi Counter Paling Oke Untuk Mathilda, Dijamin Nggak Bisa Bergerak Bebas!

Nah sobat gamers, itu dia beberapa kelebihan Diggie yang bisa kamu manfaatkan dalam pertempuran tim. Selamat bermain bersama Diggie semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI