Tips Strategis Menggunakan Hero Diggie dalam Pertarungan Mobile Legends

Hero Diggie Mobile Legends (FOTO: Dok.mobilelegends)

Indogamers.com - Diggie merupakan salah satu hero support yang paling populer di Mobile Legends. Ia dibekali dengan kemampuan unik, yang membuatnya mampu membantu tim dalam berbagai situasi, baik itu dalam mengendalikan musuh maupun dalam menjaga kesehatan rekan satu tim. 

Dalam pertarungan tim, Diggie memiliki peran yang cukup penting diantaranya, mengendalikan musuh, mengecoh musuh sampai dengan menjaga kesehatan rekan satu tim.

Adapun tugas yang dimiliki Diggi tersebut berdasarkan kemampuan yang dimilikinya, Yap hero SUpport satu ini memang dibekali dengan berbagai kelebihan yang membuatnya menjadi salah satu hero Support yang bisa diandalkan.

Baca Juga: Pembuat Mod Call of Duty: Modern Warfare Remastered Langsung Kena Marah Activision

Namun untuk dapat bermain dengan maksimal bersama Diggie tentu saja kamu perlu menguasai beberapa hal agar mahir dalam penggunaan hero support tersebut. 

Nah sobat gamers, berikut ini tips yang bisa kamu coba jika ingin menggunakan hero Diggie dalam permainan Mobile Legends. Yuk disimak!

Pahami 4 Skill yang Dimiliki oleh Diggie

Hero Diggie Mobile Legends

Skill Pasif (Young Again)

Diggie menjadi telur saat ia mati, dapat bergerak dan memperoleh skill baru. Diggie tidak dapat ditargetkan saat berada dalam mode ini.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends yang Tidak Disarankan Untuk Pemula, Karena Sulit Ditaklukan

Skill Satu (Auto Alarm Bomb)

Diggie meletakkan Owl Alarm pada arah yang ditentukan, Alarm akan mengejar target yang mendekat, memberikan 500(+120% total magic power) dan menyebabkan efek slow sebesar 30%.

Baca Juga: Padahal Berguna Banget Tapi 5 Hero Mage Mobile Legends ini Pernah Jarang Dipick di Tier Tinggi

Skill Dua (Reverse Time)

Diggie mengikat target, setelah empat detik target akan ditarik ke lokasi awal, memberikan damage sebesar 150(+100% total magic power) dan memberikan efek slow sebesar 80%.

Baca Juga: Tips Bermain Mobile Legends Menggunakan Hero Lunox, Sang Mage Dengan Damage Menyakitkan

Skill Tiga (Time Journey)

Diggie memberikan shield yang dapat menyerap damage sebesar 400(+200% total magic power) kepada dirinya dan teman satu tim disekitarnya, menjadi immune terhadap efek crowd control dan berlangsung selama tiga detik.

Baca Juga: 3 Hero Mobile Legends ini Jadi Counter Paling Oke Untuk Mathilda, Dijamin Nggak Bisa Bergerak Bebas!

Gunakan Susunan Build yang Tepat

Diggie memerlukan item yang tepat untuk meningkatkan kemampuannya. Item seperti Tough Boots - Conceal dan Antique Cuirass dapat meningkatkan movement speed dan HP rekan satu tim.

Permainan di Early dan Late Game

Diggie Mobile Legends

Di Early Game

Diggie harus bermain agresif dan menggunakan semua skillnya untuk mengganggu hero lawan yang sedang farming.

Di Late Game

Diggie harus fokus melindungi hero core dan teman satu tim. Tempel terus kemanapun hero core pergi dan lindungi dia dari serangan hero lawan.

Jangan Sering Mati

Diggie tidak boleh sembarangan mati karena akan berpengaruh terhadap damage skill 1 miliknya yang akan semakin sakit jika jarang mati. Saat menjadi telur, Diggie masih bisa mengumpulkan stack yang telah berkurang setengah.

Baca Juga: 3 Hero Mobile Legends Paling Ditakuti dan Langganan dibanned di MPL Indonesia Season 13, Dianggap Terlalu OP!

Manfaatkan Saat Jadi Telur

Saat menjadi telur, Diggie masih bisa mengganggu musuh saat ingin melakukan heal atau recall. Selain itu, saat menjadi telur harus dimanfaatkan untuk mengganggu musuh.

Dekat dengan Core

Ketika sudah memasuki mid game ke late game, Diggie harus selalu berada di dekat core utama tim. Tujuannya adalah melindungi core utama dari ganking musuh karena Diggie mempunyai skill anti crowd control bagus.

Nah itu dia tips yang bisa kamu coba jika kamu ingin bermain bersama hero Support Diggie. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI