Tips Jitu Bertahan Melawan Ratusan Musuh di Black Myth: Wukong

Black Myth: Wukong. (Sumber: Epic Games)

Indogamers.com - Setelah sekian purnama, akhirnya kita melihat Black Myth: Wukong dirilis di berbagai platform dengan menawarkan game aksi terbaik tahun ini. Diangkat berdasarkan kisah mitologi Tiongkok, game dari Game Science ini tentu sangat menarik untuk ditaklukkan.

Bagaimana tidak, game ini menawarkan hampir 80 bos dan ratusan varian musuh yang perlu ditangani dengan jeli. Berperan sebagai manusia kera yang sakti, pemain harus mampu menandingi setiap musuhnya.

"Skill di Black Myth: Wukong menggunakan resource bernama Sparks. Ini diperoleh setiap kali pemain naik level atau saat pemain berinteraksi dengan Tempat Meditasi untuk pertama kalinya," demikian bunyi deskripsi game dikutip dari Epic Games Store pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Baca Juga: Infinity Nikki: Pengumuman Global Closed Beta Test di gamescom 2024, Game Petualangan Open-World Terbaru dari PaperGames

Jika nanti pemain sudah punya Sparks yang cukup, maka langkah selanjutnya adalah memeriksa menu Self-Advance untuk mengalokasikannya.

Selain itu, pemain bisa mengembalikan poin keterampilan dengan menyorot sebuah titik dan menekan tombol “R” atau menahan tombol “F” dari menu Self-Advance untuk mengembalikan semua poin.

Nah, untuk menghadapi musuh yang tangguh, yang jumlahnya bisa mencapai ratusan, maka bisa menambahkan lebih banyak Panel Foundation yang memiliki tiga sub-kategori antara lain:

Baca Juga: Dari Naruto Hingga One Piece, ini 10 Game Anime Terbaik 2024 Versi Mobile Android, Bisa Kamu Download di Play Store

  1. Stamina: Berisi fasilitas yang berhubungan dengan menghindar dan berlari.

  2. Seni Bela Diri: Berisi kemampuan Mobile Spin dan peningkatan untuk serangan ringan.

  3. Bertahan Hidup: Meningkatkan atribut tertentu, seperti kesehatan, mana, tingkat serangan kritis, dan banyak lagi.

Itu dia beberapa tips yang bisa kamu cermati untuk bisa memainkan Black Myth: Wukong. Semoga bermanfaat ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI