Cara Mendapatkan Spell Untuk Memperkuat Serangan di Black Myth: Wukong

Black Myth: Wukong (FOTO: Game Science)

Indogamers.com - Dalam game Black Myth: Wukong ada spell yang merupakan sebuah mantra magic yang bisa membantu pemainnya bermain.

Sama dengan game lain, dalam Black Myth: Wukong spell ini berguna untuk menghambat para musuh dan menambah damage atau kerusakan dari serangan yang keluarkan oleh Sun Wukong.

Sebenarnya Wukong sudah memiliki spell dasar seperti Summon (memanggil makhluk), Clone (menduplikat diri), dan Transformasi (berubah menjadi hewan kecil).

Baca Juga: 5 Poin Utama Kontroversi dan Tanggapan Terhadap Black Myth: Wukong

Spell yang ada pada Black Myth Wukong tidak lepas dari cerita klasik mitologi Tiongkong.

Untuk itu berikut, beberapa spell yang ada pada Black Myth Wukong lengkap dengan fungsi dan cara mendapatkannya.

1. Immobilize

Immobilize adalah spell yang akan menghentikan musuh dan memberikan damage tambahan. Immobilize bisa didapatkan dari chapter 1 saat menghadapi Bullguard.

2. Cloud Step

Cloud Step adalah spell membentuk kabut yang akan membuat Sun Wukong bergerak lebih luas seperti melayang di udara. Hal ini untuk menghindari serangan dan damage yang diterima. Cloud Step bisa didapatkan pada Chapter 1 setelah mengalahkan Black Wind King.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Tentang Kesuksesan Black Myth: Wukong di Hari Pertama Rilis, Salah Satunya Dapat Respon Positif dari Palworld

3. A Pluck of Many

A Pluck of Many adalah spell yang bisa menduplikat Sn Wukong untuk menyerang musuh di sekitarnya. A Pluck of Many bisa didapatkan pada Chapter 2 dari NPC penyanyi tanpa kepala di bagian menuruni bukit pasir untuk ke keuil Windseal Gate.

4. Rock Solid

Rock Solid adalah spell berbentuk mirip perisai untuk menangkis serangan dari musuh. Rock Solid bisa didapatkan setelah mengalahkan Tiger Vanguard di chapter 2.

Baca Juga: 3 Laptop Lenovo Terbaru di Indonesia, Harga Rp 20 Jutaan

5. Ring of Fire

Ring of Fire adalah spell yang akan membentuk lingkaran api di sekitar Sun Wukong untk menghindari musuh yang akan mendekat. Ring of Fire bisa didapatkan pada Chapter 3 dari Hermit di Kuil Penjagaan.

6. Spell Binder

Spell Binder adalah spell yang akan membuat Wukong mengunci dan mengendaikan kekuatan sihir sang musuh. Spell Binder bisa didapatkan saat bertemu NPC biksu di Bitter Lake dan Valley of Ecstasy di Bab 3.

7. Somersault Cloud

Spell Somersault Cloud adalah spell yang hampir mirip dengan Cloud Step. Somersault Cloud bisa membuat kabut yang lebih panjang di udara sehingga wukong bisa menjelelajahi maps. Somersault Cloud bisa didapatkan setelah mengalahkan Inspektur tertinggi di Chapter 6.

Demikian cara mendapatkan semua spell yang ada pada permainan Black Myth: Wukong.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI