Panduan Menggunakan Transformasi Red Tides di Black Myth: Wukong

Panduan Menggunakan Transformasi Red Tides di Black Myth: Wukong (FOTO: GameScience)

Indogamers.com - Transformasi Red Tides adalah salah satu senjata paling kuat yang bisa kamu gunakan di awal permainan Black Myth: Wukong.

Dalam panduan ini, kita bakal bahas gimana cara mendapatkan Red Tides dan kapan waktu yang tepat buat menggunakannya saat kamu benar-benar membutuhkannya.

Cara Mendapatkan Red Tides di Black Myth: Wukong

Transformasi Red Tides

Untuk mendapatkan kemampuan Red Tides sebagai transformasi, kamu harus mengalahkan Guangzhi di Black Wind Mountains.

Ini adalah salah satu bos opsional pertama yang kamu temui di Chapter 1, dan bisa jadi tantangan yang berat di percobaan awal.

Tapi tenang, kamu setidaknya udah punya kemampuan Immobilize yang bisa kamu gunakan.

Baca Juga: Panduan Lengkap Mengenai Focus Points di Black Myth: Wukong

Kalau kamu udah berhasil mengalahkan Walking Wight sebelumnya, kamu juga harusnya punya serangan Spirit yang kuat buat bantu ngalahin Guangzhi.

Arena tempat bertarung dengan Guangzhi ada di dekat awal area Black Wind Mountains. Spawn di Forest of Wolves dan bergerak menuju pintu masuk hutan.

Kamu bakal menemukan sebuah gerbang dengan beberapa jalan. Ikuti jalan tengah sampai kamu ketemu seekor serigala dengan senjata tombak berapi. Di situlah Guangzhi sedang menunggu.

Setelah kamu berhasil mengalahkan Guangzhi, transformasi Red Tides akan jadi milikmu di Black Myth: Wukong.

Red Tides

Meskipun Spirit secara teknis adalah transformasi kecil, Red Tides adalah perubahan bentuk yang sesungguhnya dengan set gerakan baru dan bar kesehatan terpisah.

Setelah kamu melengkapi transformasi ini di Keeper’s Shrine, akan ada slot terpisah untuk kemampuan ini. Tekan “RT+B” pada controller atau “4” di keyboard untuk mengaktifkan Red Tides.

Baca Juga: Black Myth: Wukong Sukses Raih Lebih dari 1 Juta Pemain Live di Steam

Kamu akan punya waktu hampir satu menit untuk mengeluarkan serangan yang sangat besar dan menahan serangan musuh sebelum kembali berubah menjadi wujud Monkey King.

Pastikan kamu memanfaatkan transformasi Red Tides ini untuk menguasai pertarungan dan menjelajahi dunia Black Myth: Wukong yang epik ini!**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI