Panduan Mengalahkan Black Wind King di Black Myth: Wukong

Panduan Mengalahkan Black Wind King di Black Myth: Wukong (FOTO: The Escapist)

Indogamers.com - Black Wind King adalah bos penultimate di Chapter 1 dalam Black Myth: Wukong, dan bisa dibilang merupakan tantangan terbesar yang akan kamu hadapi sejauh ini.

Bos ini jauh lebih sulit dibandingkan dengan musuh-musuh sebelumnya, jadi di sini kita akan bahas strategi untuk mengalahkan Black Wind King.

Cara Mengalahkan Black Wind King di Black Myth: Wukong

Gambar dari The Escapist

Black Wind King sebenarnya bukan bos yang terlalu tanky atau super sulit setelah kamu memahami pola serangannya.

Kamu bisa mengurangi sekitar seperlima dari HP-nya dalam 20 detik pertama pertarungan dengan kombinasi serangan dan spell yang tepat.

Baca Juga: Panduan Menemukan Shen Monkey di Black Myth: Wukong dan Layanan yang Diberikannya

Setelah itu, kunci utama adalah menyerang di waktu yang tepat dan menghindar dengan benar—seperti halnya kebanyakan pertarungan bos lainnya di Black Myth: Wukong.

Tahap Pertama Pertarungan

Gambar dari The Escapist

Untuk memulai pertarungan, kamu bisa langsung mendekati Black Wind King dan hampir menyelesaikan kombo serangan ringan penuh sebelum dia mulai menyerang kamu.

Begitu kamu melihat dia mulai bergerak sedikit, segera menghindar dan atur ulang posisi kamu.

Setelah itu, saya sarankan untuk kembali mendekat dan menggunakan spell Immobilize saat dia akan menyerang.

Baca Juga: Panduan Menggunakan Transformasi Red Tides di Black Myth: Wukong

Kalau kamu punya Sparks yang tepat untuk spell Immobilize, ini akan memberikan damage ekstra.

Selanjutnya, selesaikan kombo serangan ringan penuh saat Black Wind King terkena Immobilize, lalu segera menghindar saat dia berhasil keluar dari efek tersebut.

Setelah kamu memberikan cukup banyak damage, kemungkinan besar dia akan melancarkan serangan andalannya, di mana dia berubah menjadi asap hitam.

Baca Juga: Panduan Lengkap Mengenai Focus Points di Black Myth: Wukong

Kamu bisa terus mengunci kamera pada bos saat dia berubah menjadi asap, tapi kamu harus pintar dalam menghindar.

Asap ini akan menyerang kamu dengan agresif dan cepat, jadi kamu perlu mengatur waktu menghindar dengan tepat untuk menghindari damage.

Tahap Kedua Pertarungan

Gambar dari The Escapist

Di akhir serangan asapnya, Black Wind King akan memunculkan tornado di tengah arena. Cukup lari ke sisi arena mana pun dan tunggu sampai bos muncul kembali.

Begitu dia muncul lagi, dia akan langsung menyerangmu. Hindari serangannya, dan pada titik ini saya sarankan untuk menggunakan spell Red Tides.

Serang Black Wind King sebanyak mungkin saat spell Red Tides aktif, pastikan kamu memanfaatkan kombo serangan berat selama proses ini.

Baca Juga: Black Myth: Wukong Sukses Raih Lebih dari 1 Juta Pemain Live di Steam

Ketika spell Red Tides habis, kamu tinggal mengulang proses pertarungan yang sama. Gunakan spell Immobilize segera setelah terisi ulang dan selesaikan kombo serangan ringan penuh untuk memberikan damage maksimal, lalu segera menghindar saat bos berhasil keluar dari efeknya.

Black Wind King kemungkinan akan melancarkan serangan asapnya sekali lagi, jadi kamu harus menghindar seperti sebelumnya.

Black Wind King memiliki beberapa jendela serangan yang bisa kamu manfaatkan bahkan tanpa menggunakan spell, jadi selama kamu bisa menemukan momen tersebut dan menghindar dengan benar, kamu akan dengan mudah memenangkan pertarungan ini di Black Myth: Wukong.

Baca Juga: Selain Black Myth: Wukong, Berikut 5 Game Soulslike Terbaik yang Wajib Dicoba Pecinta Tantangan

Saya sarankan untuk mengikuti strategi saya untuk paruh pertama pertarungan, lalu gunakan pengalaman yang kamu dapat untuk mengatasi paruh kedua.

Bos berikutnya dalam Black Myth: Wukong adalah Black Bear Guai, yang akan mengakhiri Chapter 1.

Pastikan kamu mengecek panduan kami tentang pertarungan bos ini agar siap menghadapi tantangan berikutnya!**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI