Cara Melakukan Respec Skill di Black Myth: Wukong

Cara Melakukan Respec Skill di Black Myth: Wukong (Sumber: Epic Games)

Indogamers.com - Di Black Myth: Wukong, ada banyak sekali skill dan passive yang bisa kamu pilih, jadi pada akhirnya kamu mungkin ingin melakukan respec semua Sparks kamu. Berikut panduan cara melakukan respec di Black Myth: Wukong.

Cara Respec Skill di Black Myth: Wukong

Gambar dari GameScience

Untuk melakukan respec skill di Black Myth: Wukong, pergilah ke Keeper’s Shrine mana pun dan pilih opsi “Reignite All Sparks at Once.”

Sparks di sini berfungsi sebagai pengganti poin skill standar dalam game, jadi ini adalah bagian terpenting untuk mengembangkan pohon skill kamu.

Baca Juga: Panduan Mengalahkan Black Wind King di Black Myth: Wukong

Ketika kamu memilih untuk reignite, semua Sparks yang sudah kamu habiskan akan dikembalikan sepenuhnya.

Tidak ada biaya tambahan, jadi kamu bisa dengan bebas mengatur ulang poinmu kapan saja.

Kelebihan dan Kekurangan Respec

Satu-satunya kekurangan dari reigniting semua Sparks dan melakukan respec adalah waktu yang diperlukan untuk mengatur ulang.

Setelah kamu melakukan respec di Black Myth: Wukong, kamu harus memulai kembali dari awal setiap pohon skill dan menempatkan Sparks satu per satu.

Sangat direkomendasikan untuk menyimpan screenshot dari build sebelumnya jika kamu ingin kembali ke setup yang sudah kamu sukai atau untuk referensi di masa depan.

Baca Juga: Panduan Menemukan Shen Monkey di Black Myth: Wukong dan Layanan yang Diberikannya

Beberapa pertarungan bos bahkan mungkin lebih mudah jika kamu menggunakan spell dan serangan berat tertentu dibandingkan yang lain.

Jika kamu kesulitan melawan bos seperti Lingxuzi, menggunakan sistem respec untuk reignite Sparks bisa jadi kunci suksesmu.

Ini berlaku untuk memilih skill di awal permainan yang paling cocok untukmu, dan tetap menjadi opsi saat kamu mencapai chapter-chapter terakhir game ini.

Baca Juga: Panduan Menggunakan Transformasi Red Tides di Black Myth: Wukong

Jadi, jangan ragu untuk memanfaatkan sistem respec di Black Myth: Wukong untuk menyesuaikan build sesuai dengan kebutuhan dan tantangan yang kamu hadapi.

Selamat bermain dan semoga berhasil menjelajahi dunia Black Myth: Wukong yang epik ini!**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI