Tips Strategi Bermain Honor of Kings Dengan Hero Cai Yan

Hero Honor of Kings Cai Yan (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Cai Yan merupakan salah satu hero yang perlu kamu mainkan dalam permainan Honor of Kings. Cai Yan merupakan hero yang bertugas sebagai support ia memiliki kemampuan seperti memiliki unlimited health.

Cai Yan merupakan hero yang berwujud sosok anak kecil perempuan yang menaiki robot yang dimana mereka merupakan teman sejati kemampuan unik keduanya yaitu mampu memulihkan health dirinya dan teman setimnya. Untuk itu, Cai Yan sangat cocok difokuskan sebagai roamer selama permainan.

Selain itu jika kamu bermain menggunakan hero satu ini, kamu perlu menggunakan strategi yang tepat dalam permainan, sebab hero Cai Yan bukan termasuk hero berdamage tinggi meskipun demikian hero satu ini tetap memiliki kemampuan-kemampuan unik yang membuatnya bisa diandalkan di medan pertempuran.

Baca Juga: Sediakan Hadiah Rp750 Juta, Honor of Kings Campus Championship Buka Peluang Mahasiswa Berkarier jadi Pro Player

Berikut tips strategi yang perlu kamu coba jika kamu ingin bermain menggunakan heri Cai Yan. yuk disimak!

Hero Honor of Kings Cai Yan

Selama fase laning, kamu disarankan untuk menggunakan skill kedua  untuk membersihkan gelombang minion, sebaiknya bersama rekan setim. Skill pendukung Cai Yan dapat memperkuat keunggulan output damage rekan satu tim kamu. Selain itu perlu diingat ya saat menggunakan skill pamungkas kamu, perhatikan posisi kamu ideal yaitu dalam keadaan aman dan tidak dalam gangguan musuh.

Baca Juga: Liga Esports Pelajar 2024, Honor of Kings Jadi Salah Satu Game yang Diperlombakan

Dalam pertarungan tim, Cai Yan harus tetap dekat dengan penyerang fisik dan magis jarak jauh timnya, memberi mereka perlindungan, penyembuhan berkelanjutan, dan pengendalian massa terhadap musuh. 

Saat tank musuh menyerbu ke garis belakang, aktifkan jurus pamungkas Cai Yan untuk menghilangkan resistensi mereka setelah beberapa saat, sehingga memudahkan tim kamu untuk mengalahkan mereka.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi babak regional Honor of Kings Championship 2024

Nah itu dia tips strategi untuk bermain bersama hero Cai Yan yang bisa kamu coba. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI