Rekomendasi Hero yang Cocok Jadi Rekan Satu Tim Cai Yan

Hero Honor of Kings Cai Yan (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Cai Yan merupakan salah satu hero yang perlu kamu mainkan dalam permainan Honor of Kings. Cai Yan merupakan hero yang bertugas sebagai support ia memiliki kemampuan seperti memiliki unlimited health.

Cai Yan merupakan hero yang berwujud sosok anak kecil perempuan yang menaiki robot yang dimana mereka merupakan teman sejati kemampuan unik keduanya yaitu mampu memulihkan health dirinya dan teman setimnya. Untuk itu, Cai Yan sangat cocok difokuskan sebagai roamer selama permainan.

Selain itu jika kamu bermain menggunakan hero satu ini, selain build dan skil yang kamu andalkan kamu juga perlu rekan satu tim yang dapat mendukung kemampuan hero Cai Yan. berikut ini rekomendasi hero yang bisa jadi rekan satu tim hero Cai Yan. yuk disimak!

Rekomendasi rekan satu tim hero Cai Yan

Hero Honor of Kings Cai Yan

Cai Yan sangat cocok jika dipasangkan dengan hero yang memiliki kemampuan crowd control dan heal. Berikut rekomendasi hero yang ideal untuk Cai Yan.

Hero Gao Jianli

Hero Gao Jianli Honor of Kings

Sebagai salah satu mage terkuat dalam versi ini, Gao Jianli dapat memberikan damage besar dengan ultimate-nya sekaligus kebal terhadap damage. Dipasangkan dengan penyembuhan Cai Yan dan peningkatan pertahanan, mereka dapat mendominasi pertarungan tim.

Hero Di Renjie

Hero Honor of Kings Di Renjie

Judge Dee unggul dalam pertarungan jarak dekat, dan penghapusan crowd control pada skill keduanya memastikan dia tidak akan mudah dikalahkan dalam pertarungan tim. Penyembuhan, stun, dan peningkatan pertahanan Cai Yan membantunya bertahan melawan pembunuh musuh.

Baca Juga: Tips Build Item Hero Cai Yan Honor of Kings Untuk Bermain Roamer

Hero seperti Lu Bu dan Guan Yu merupakan partner yang sangat baik untuk Cai Yan, karena mereka dapat memulai pertarungan dan menyerap damage sembari memanfaatkan penyembuhan dan pengendalian massa miliknya.

Selain itu membuat Cai Yan dengan pahlawan seperti Judge Dee, Luban No 7 dan Lady Sun memungkinkannya untuk melindungi dan mengaktifkan para pemberi kerusakan ini, memastikan mereka dapat dengan aman memberikan sejumlah besar kerusakan selama pertarungan.

Baca Juga: Tips Strategi Bermain Honor of Kings Dengan Hero Cai Yan

Untuk hero Assasin Cai Yan bisa dipasangkan dengan hero seperti Lam, Zilong, dan Diao Chan dapat memanfaatkan crowd control milik Cai Yan, dengan menerobos garis belakang musuh untuk menghabisi target berprioritas tinggi.

Nah sobat gamers itu dia rekomendasi hero yang cocok jadi rekan satu tim untuk hero Cai Yan. Selamat bermain dengan Cai Yan semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI