Counter Hero Cai Yan Honor of Kings

Hero Honor of Kings Cai Yan (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Cai Yan merupakan salah satu hero yang perlu kamu mainkan dalam permainan Honor of Kings. Cai Yan merupakan hero yang bertugas sebagai support ia memiliki kemampuan seperti memiliki unlimited health.

Cai Yan merupakan hero yang berwujud sosok anak kecil perempuan yang menaiki robot yang dimana mereka merupakan teman sejati kemampuan unik keduanya yaitu mampu memulihkan health dirinya dan teman setimnya. Untuk itu, Cai Yan sangat cocok difokuskan sebagai roamer selama permainan.

Selain itu jika kamu bermain menggunakan hero satu ini, selain build dan skil yang kamu andalkan kamu juga perlu rekan satu tim yang dapat mendukung kemampuan hero Cai Yan.

Baca Juga: Tips Build Item Hero Cai Yan Honor of Kings Untuk Bermain Roamer

Adapun hero tersebut seperti hero Gao Jianli dan Di Renjie yang dimana kedua hero tersebut merupakan hero yang memiliki damage besar dan juga punya Crowd Control yang kuat yang sangat bermanfaat untuk heri Cai Yan.

Selain hero yang cocok untuk jadi rekan bagi Cai Yan, kamu perlu tahu juga bahwa terdapat hero yang cukup berbahaya atau hero counter untuk si kecil Cai yan.

Berikut hero Counter Cai Yan yang perlu diwaspadai

Hero Honor of Kings Cai Yan

Hero Princess Lanling

Prince Lanling

Kemampuan siluman dan serangan mendadak Lanling membuatnya mudah untuk mendekati dan membunuh

Baca Juga: Tips Strategi Bermain Honor of Kings Dengan Hero Cai Yan

Hero Mulan

Hero Mulan Honor of Kings

Damage besar yang dihasilkan Mulan dapat dengan cepat menghabisi hero Cai Yan yang posisinya kurang tepat.

Hero Cai Yan sangat bergantung pada kemampuannya untuk mendukung timnya. Mengganggu casting-nya dengan crowd control dapat secara signifikan menghambat efektivitasnya.

Baca Juga: Punya Kemampuan Unik, Pahami Skill Hero Cai Yan Untuk Bermain Sebagai Roamer di Honor of Kings

Cai Yan juga terbilang cukup lemah, membuatnya menjadi sasaran empuk jika berada di luar posisi. Memfokuskannya dalam pertarungan tim dapat melumpuhkan kemampuan pendukung musuh. So jadi pastikan Cai Yan sendirian ya karena dia akan menjadi sasaran empuk hero Assasin. 


Nah itu dia penjelasan terkait hero yang bisa jadi rekan satu tim sekaligus hero yang jadi counter untuk Cai Yan. selamat bermain semoga beruntung.**


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI