Tips Game Play dan Pertarungan Tim Hero Han Xin Honor of Kings

Hero Han Xin Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Han Xin merupakan salah satu hero Honor of Kings yang cukup terkenal, dia juga dikenal sebagai hero  Assassin yang serba bisa yang memiliki kehebatan luar biasa.

Han Xin memiliki mobilitas yang luar biasa, burst damage yang tinggi, dan gaya bermain yang strategis. Menguasai karakter yang kompleks ini bisa jadi menantang dan memuaskan, menjadikannya pilihan favorit bagi pemain yang kompetitif.

Untuk kamu yang ingin bermain Honor of Kings menggunakan hero Han Xin kamu perlu tahu teknik dan cara strategi penggunaan kemampuan hero Assasin yang satu ini.

Baca Juga: Counter Hero Cai Yan Honor of Kings

Berikut tips strategi Game Play hero Han Xin yang perlu kamu coba

Hero Han Xin Honor of Kings

Fokus pada Farming

Han Xin membutuhkan item untuk mencapai potensi penuhnya sebagai seorang pembunuh. Prioritaskan farming di kamp hutan dan amankan tujuan untuk mendapatkan gold dan experience.

Baca Juga: Tips Build Item Hero Cai Yan Honor of Kings Untuk Bermain Roamer

Roaming dan Ganking

Manfaatkan mobilitas dan burst damage Han Xin untuk menjelajah peta dan memberikan tekanan pada jalur musuh. Cari target yang terisolasi atau musuh yang terlalu jauh untuk mengejutkan mereka.

Kontrol Penglihatan

Gunakan Semak-semak di seluruh peta untuk mendapatkan kendali. Ini memungkinkan Anda bergerak lebih bebas dan menyiapkan penyergapan.

Baca Juga: Tips Strategi Bermain Honor of Kings Dengan Hero Cai Yan

Selain tips untuk game play hero Han Xin, berikut tips pertarungan tim untuk Han Xin:

Membunuh Target Prioritas

Dalam pertarungan tim, fokuslah untuk menghabisi target bernilai tinggi seperti Marksman dan Assassin musuh. Gunakan mobilitas dan burst damage untuk menghabisi mereka dengan cepat, sehingga pertarungan menguntungkan tim.

Baca Juga: Punya Kemampuan Unik, Pahami Skill Hero Cai Yan Untuk Bermain Sebagai Roamer di Honor of Kings

Lepaskan dan Kembalikan Serangan

Han Xin ahli dalam taktik tabrak lari. Setelah mengatasi ledakan kerusakan awal, gunakan mobilitas Anda untuk melepaskan diri dari pertarungan dan tunggu waktu pendinginan. Kembalikan serangan setelah kemampuan Han Xin tersedia lagi untuk memaksimalkan hasil kerusakan.

Kupas Serangan untuk Para Pembawa Serangan

Jika para pembawa serangan tim kamu terancam, gunakan pengendalian massa dan kerusakan besar untuk kupas serangan mereka, pastikan mereka dapat terus memberikan kerusakan dengan aman.

Baca Juga: Sejarah dan Profil Lengkap Divisi RRQ, dari Mobile Legends, Honor of Kings hingga Valorant

Nah sobat gamers  perlu kamu tahu menguasai Han Xin sebagai hero Assasin Honor of Kings membutuhkan pemahaman mendalam tentang kemampuannya, strategi permainan yang efektif perlu kamu pahami dengan baik untuk itu tips game play untuk hero Han Xin juga tips permainan timnya diatas bisa kamu terapkan. Selamat bermain bersama Han Xin semoga beruntung.**


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI