Rekomendasi Hero yang Cocok Untuk Setim Dengan Xiahou Dun Honor of Kings

Hero Xiahou Dun Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Xiahou Dun merupakan salah satu hero tank yang cukup populer di Honor of Kings. Karena ia dibekali dengan skill juga kekuatan yang luar biasa dalam pertempuran tim.

Xiahou Dun merupakan hero yang unggul dengan kemampuan Kekebalan, pemulihan, Kontrol, dan kerusakan nyata. 

Dalam pertarungan tim, Xiahou Dun sangat berguna untuk mengalihkan kerusakan dan memulai pertempuran, memungkinkan timnya untuk memanfaatkan celah. 

Perpaduan antara daya tahan, kontrol, dan keterampilan menyerang membuatnya menjadi kunci dalam membalikkan keadaan pertempuran dan mengamankan keuntungan.

Meskipun kemampuan tidak perlu diragukan lagi, tapi Xiahou Dun tetap memerlukan rekan hero yang dapat mendukung segala kemampuannya tersebut.

Baca Juga: Skil Skill Xiahou Dun Tank Unggul di Honor of Kings

Berikut hero yang cocok jadi rekan satu tim hero Xiahou Dun agar semakin maksimal potensinya dalam pertarungan. Yuk disimak!

Hero Luban No.7 Honor of Kings

Hero Luban No 7 Honor of Kings

Luban No 7 merupakan hero Honor of Kings yang bertugas sebagai hero Marksman. Hero yang berwujud boneka ini dikenal sebagai penembak jitu yang memiliki damage tinggi dan kemampuan supresi yang kuat.

Berpasangan dengan support di bottom lane, setelah menaikkan level Skill 1, mudah untuk mengendalikan musuh, dipadukan dengan Luban No.7 yang membawa buff merah dapat menekan atau bahkan membunuh top laner musuh. Hal yang sama berlaku untuk late game, membuatnya mudah untuk menangkap musuh dengan Luban No.7.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item dan Strategi Permainan Xiahou Dun Tank Unggul di Honor of Kings

Hero Li Bai Honor of Kings

Li Bai Honor of Kings

Li Bai adalah salah satu hero dengan role assassin yang bisa kamu fokuskan pada junglelane. Xiahou Dun dapat menciptakan kekacauan yang signifikan dalam pertarungan tim, dan dengan kontrol dari Skill 1 dan 3, ia dapat mengganggu formasi musuh dan mengulur waktu bagi Li Bai untuk menggunakan skill ultimatenya.

Baca Juga: Build Xiahou Dun Honor of Kings: Panduan Skill, Arkana, Item dan Gameplay

Nah sobat gamers itu dia dua hero yang cocok jadi rekan satu tim Xiahou Dun  karena bisa mendukung potensi Xiahou Dun  untuk lebih maksimal. Selamat bermain Honor of Kings dengan Xiahou Dun  semoga beruntung.**


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI