Tips Strategi Main Honor of Kings Dengan Hero Xiahou Dun

Hero Xiahou Dun Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Xiahou Dun merupakan salah satu hero tank yang cukup populer di Honor of Kings. Karena ia dibekali dengan skill juga kekuatan yang luar biasa dalam pertempuran tim.

Xiahou Dun merupakan hero yang unggul dengan kemampuan Kekebalan, pemulihan, Kontrol, dan kerusakan nyata. 

Dalam pertarungan tim, Xiahou Dun sangat berguna untuk mengalihkan kerusakan dan memulai pertempuran, memungkinkan timnya untuk memanfaatkan celah. 

Perpaduan antara daya tahan, kontrol, dan keterampilan menyerang membuatnya menjadi kunci dalam membalikkan keadaan pertempuran dan mengamankan keuntungan.

Namun untuk memaksimalkan potensi dari hero tank satu ini, tentu saja kamu membutuhkan tips juga trik strategi baik game planya. Berikut tips dan trik yang bisa kamu coba jika ingin bermain menggunakan hero tank satu ini. Yuk disimak!

Tips Teknik Permainan

Hero Xiahou Dun Honor of Kings

Skill 1 dapat digunakan lagi jika mengenai target. Selain itu untuk Skill 3 memiliki jangkauan yang jauh dan dapat memulai pertarungan.

Baca Juga: Build Xiahou Dun Honor of Kings: Panduan Skill, Arkana, Item dan Gameplay

Urutan Kombo yang Direkomendasikan

Hero Xiahou Dun Honor of Kings

Perlambat dengan Skill 1, kendalikan dengan Skill 3, gunakan Skill 1 lagi untuk knock-up, lalu serap kerusakan dengan Skill 2, dan akhiri dengan serangan dasar.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item dan Strategi Permainan Xiahou Dun Tank Unggul di Honor of Kings

Strategi Pertarungan Tim

Hero Xiahou Dun Honor of Kings

Dalam pertarungan tim, Xiahou Dun sering muncul di tengah-tengah pertarungan jarak dekat, menggunakan skill pamungkasnya untuk memulai pertarungan. Idealnya, ia harus mempertahankan hero musuh utama, menggunakan fase kedua Skill 1 untuk kontrol dan retensi AOE, lebih fokus pada perlindungan rekan satu tim untuk menghasilkan damage yang lebih baik.

Baca Juga: Skil Skill Xiahou Dun Tank Unggul di Honor of Kings

Nah sobat gamers, itu dia tips bermain Honor of Kings menggunakan hero Xiahou Dun tank kuat dengan mobilitas yang cukup tinggi. Selamat bermain semoga beruntung bersama Xiahou Dun.**


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI