Rekomendasi Hero yang Cocok Jadi Rekan Satu Tim Dolia Honor of Kings

Hero Dolia Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Dolia atau juga yang bisa disebut Doria merupakan salah satu hero Honor of Kings yang cukup populer karena dikenal unik dan memiliki kekuatan yang cukup kuat.

Dalam permainan Honor of Kings, Dolia merupakan hero dengan role support di yang menggunakan spell untuk menyerang musuh, Dolia bisa difokuskan menjadi roamer selama permainan permainan. Dolia bisa membantu sesama pemain secara langsung dengan cara terikat covenant.

Dolia juga akan lebih bersinergi jika dipasangkan dengan hero yang dapat mendukung potensinya sekaligus menjadi pelindungnya. Berikut ini rekomendasi hero yang cocok jadi rekan satu tim untuk Dolia. Yuk disimak!

  • Haino: Dapat menyegarkan Skill 1 Haino, mengaktifkan skill ultimate tersembunyi pada level maksimal.

  • Lu Bu: Menyegarkan skill ultimate Lu Bu dapat meningkatkan kemampuan bertarung timnya secara signifikan.

  • Zhao Yun: Mirip dengan Dharma, Zhao Yun adalah prajurit semi-tank dengan kemampuan kontrol dan penyembuhan diri, juga memiliki keterampilan lari cepat. Kombinasi Dharma dan Zhao Yun dapat meningkatkan tingkat keberhasilan menangkap musuh. Kombo mereka melibatkan Dharma yang menggunakan Keterampilan 1 untuk memulai dan Zhao Yun menggunakan kemampuan pamungkasnya untuk kontrol tambahan, diikuti oleh penempatan strategis dan penggunaan keterampilan secara bersamaan untuk pengurangan armor dan kerusakan fisik yang tinggi.

  • Li Bai: Jika Dharma memulai dengan Skill 1, Li Bai dapat menindaklanjutinya dengan stun, yang memberi Dharma cukup waktu untuk memposisikan diri untuk ultimate-nya. Ketika ultimate Dharma membuat tim musuh stun, Li Bai dapat menindaklanjutinya dengan pengurangan armor, sehingga memudahkan keduanya untuk mengeksekusi skill ultimate mereka dan mengamankan kill.

Baca Juga: Build Item Dolia, Pertahanan Terbaik Sebagai Support di Honor of Kings

Selain rekan satu tim yang bisa menjadi salah satu pendukung Dolian untuk dapat tampil maksimal, tentu kamu juga perlu melakukan set up Arcana yang dibutuhkan oleh Dolia. Berikut rekomendasi Arcana  untuk Dolia.

Rekomendasi Arcana Dolia Honor of Kings

1. Hunt x6

Hunt adalah Arcana dengan warna biru. Hunt bisa membantu Dolia dalam +1% kecepatan serangan dan pergerakan.

2. Mind's Eye

Mind's Eye adalah Arcana dengan warna hijau. Mind's Eye bisa membantu Dolia dalam +0,6% kecepatan serangan dan 6,4 magical pierce.

3. Red Moon x5

Red Moon adalah Arcana dengan warna merah. Red Moon bisa membantu Dolia dalam +1,6% mempercepat serangan dan +0,5% meningkatkan damage kepada musuh.

Baca Juga: Skill Hero Dolia Honor of Kings dan Strategi Permainan Hero Duyung dengan Role Support

Nah sobat gamers, itu dia rekomendasi Arcana hero Dolia sebagai support di Honor of Kings yang bisa kamu coba. Selamat bermain semoga beruntung bersama Dolia.**


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI